Dec 21, 2020

author photo

Mantan vokalis Killing Me Inside, Onad Memerankan lelaki ngondek dalam film Pretty Boys


pojokreview.com - Dari sejumlah catatan "mantan" pekerja kreatif di televisi swasta banyak hal yang lucu terjadi di dunia pertelevisian negeri ini. Meski jarang terungkap ke publik, namun hal ini sudah menjadi rahasia umum.


Pura-pura Ngondek Biar Laku


Satu hal yang ternyata sering terjadi di dunia pertelevisian Indonesia adalah banyaknya artis (terutama yang baru-baru) itu pura-pura "ngondek" alias "kebanci-bancian" agar laku. Entah kenapa "ngondek" di industri hiburan sangat digemari oleh banyak penonton. Maka acara yang menghadirkan lelaki "ngondek" akan laku di pasaran.


Meski demikian, tidak sedikit pula yang "ngondek" asli. Bahkan, disebut pula bahwa artis yang "ngondek beneran" itu lebih banyak daripada yang pura-pura ngondek. Tapi sialnya, lelaki yang "ngondek beneran" itu rata-rata sudah menikah dan memiliki anak yang banyak. 


Alasan lelaki yang pura-pura ngondek ini bisa dikatakan karena selera pasar membutuhkan yang seperti itu. Ditambah lagi, karena kebiasaan "ngondek" maka laki-laki tersebut makin lama semakin terbiasa dengan gaya "ngondek"nya. 




Vincent dan Desta ex personel Club Eighties bermain di film berjudul "Pretty Boys" yang mengungkapkan kehidupan nyata dari dunia pertelevisian Indonesia. Yah, keduanya pura-pura ngondek agar laku dan juga agar terkenal. Film yang ditulis oleh Imam Darto dan disutradarai (dan mengejutkan dunia perfileman Indonesia) oleh seorang musisi, Tompi ini, mengungkap secara gamblang kejadian asli di dunia pertelevisian Indonesia.


Hal yang sangat disayangkan tentunya kecenderungan banyak TV swasta mengeksploitasi "kengondekan" tersebut demi rating. Hal itu yang menjadikan para artis "ngondek" mendapat tempat yang baik. Sejumlah orang juga pura-pura ngondek agar mendapatkan peluang dan kesempatan menjadi artis terkenal.

your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post