close

Tuesday, March 22, 2022

author photo
Jam tangan SKMEI Anti Air di bawah Rp200 ribu



PojokReview.com - Jam tangan SKMEI menjadi salah satu jam tangan favorit. Sebab, harga jam tangan SKMEI cukup murah namun kualitasnya baik. Dalam artikel ini, PojokReview akan memberikan rekomendasi dan harga jam tangan SKMEI anti air di bawah Rp200 ribuan.

Perlu dicatat bahwa SKMEI merupakan jam tangan yang multifungsi. Salah satu andalan dari jam tangan SKMEI adalah nyaman digunakan, serta anti air.

Versi digital sport atau jam digital sport SKMEI diperkuat dengan ketahanan air hingga 50 meter. Itu berarti, jam tangan ini bisa digunakan untuk berenang, atau terkena hujan. Hal ini menjadikan Anda lebih nyaman menggunakan jam SKMEI ini di situasi apapun.

Versi analog digital dari jam tangan SKMEI merupakan jenis kedua yang cukup difavoritkan. Selain menunjukkan waktu dengan digital, juga ada jarum jam sebagai penunjuk waktu. Ini memungkinkan jam tangan ini bisa digunakan di berbagai kondisi, baik formal maupun non formal.

Versi berikutnya adalah jam tangan quartz. Jam tangan ini adalah jenis jam tangan analog yang diperkuat dengan mesin quartz. Jam tangan analog SKMEI hadir dalam bentuk yang keren dan elegan, sangat pas untuk dipadukan dengan pakaian formal, seperti setelan jas, kemeja, dan sebagainya.

Selain tiga jenis di atas, SKMEI juga mengeluarkan jam tangan unik yakni LED dan smartwatch. Jam tangan LED menghadirkan jam tangan dengan garis lampu LED. Sedang smartwatch adalah jenis jam tangan yang bisa dihubungkan dengan gadget seperti handphone.

Jam Tangan SKMEI Tahan Air


Rata-rata jam tangan SKMEI memiliki ketahanan terhadap air mulai dari 30 meter hingga 50 meter. Tentunya, 30 meter di sini bukan berarti Anda bisa membawanya menyelam hingga 30 meter. 

Bila jam tangan disebut memiliki ketahanan atau resistensi terhadap air hingga 30 meter, itu berarti jam tangan ini sangat aman terhadap percikan air, hujan, dan setipenya. Namun, agak berisiko untuk dibawa menyelam. Sedangkan bila memiliki resistensi 50 meter, berarti jam tangan ini cukup aman untuk berenang, kehujanan, bahkan sampai terendam dalam waktu yang tidak lama.

Meski demikian, jam tangan dengan resistensi terhadap air menjadi salah satu daya tarik dari jam tangan SKMEI. Sebab, harga jam tangan SKMEI anti air juga cukup ringan. Berikut ini, PojokReview akan memberikan rekomendasi jam tangan SKMEI anti air dengan harga di bawah Rp200 ribu.

Apa saja? Simak rekomendasinya.

Rekomendasi Jam Tangan SKMEI Tahan Air di Bawah Rp200 Ribu


Jam Tangan Pria Analog Mewah Jam SKMEI Rantai Anti Air


Harga Jam Tangan SKMEI Anti Air di Bawah Rp200 Ribu



Jam tangan satu ini merupakan jam tangan SKMEI anti air dengan diameter 4,2cm dan tebal casing 1cm. Casing terbuat dari bahan Zinc Alloy, dan tali terbuat dari bahan stainless steel. Jam tangan SKMEI tahan air satu ini memiliki resistensi hingga 30 meter atau 3ATM. 

Tampilannya sangat elegan, dan unik. Jadinya, menghadirkan karakter yang elegan dan kuat bagi Anda. Strap stainless steel dari jam tangan ini sangat nyaman dan tidak luntur warnanya.

Harga jam ini aslinya adalah Rp225.700. Namun, jam tangan ini dijual di Shopee seharga Rp145.000. 

Beli di Shopee




Jam Tangan SKMEI ORIGINAL Anti Air Simpel Casio Sporty Jam Tangan Pria


Harga Jam Tangan SKMEI Anti Air di Bawah Rp200 Ribu



Bila Anda tertarik dengan jam tangan dengan strap berbahan rubber, tentunya Anda bisa memilih jam tangan SKMEI anti air simpel Casio Sporty. Modelnya sporty, juga ringan dan strap berbahan rubber. Jam dengan diameter 43mm satu ini memiliki ketebalan 12mm sehinga nyaman dipakai.

Produk satu ini memiliki ketahanan terhadap air hingga 50 meter. Tentunya, sangat aman ketika kehujanan, terkena percikan air ketika mencuci tangan, bahkan bisa digunakan ketika berenang.

Produk ini biasanya dijual seharga Rp350.000, namun di Shopee Mall jam tangan ini dijual seharga Rp102.500. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan jam tangan ini dengan diskon hingga 71 persen di Shopee Mall

Beli di Shopee





Jam Tangan Pria Original Casi Gshock Anti Air Dual time Sporty Jam Tangan SKMEI ORIGINAL


Harga Jam Tangan SKMEI Anti Air di Bawah Rp200 Ribu



Jam tangan satu ini berbahan rubber dan memiliki style sporty. Sangat pas untuk Anda yang suka dengan jam tangan sporty. Kelebihannya adalah memiliki banyak fitur seperti, double time, date, alarm, chrono, dan sebagainya.

Untuk resistensi terhadap air, jam tangan ini memiliki water resistant hingga 50meter. Hal itu menjadikan jam tangan ini sangat aman tetap digunakan ketika hujan, bahkan ketika berenang.

Produk ini dijual seharga Rp355.400, namun saat ini di Shopee sedang ada diskon hingga 62%, sehingga Anda bisa mendapatkan jam tangan ini seharga Rp136.500. Dapatkan jam tangan ini sebelum harganya kembali normal.

Beli di Shopee




Jam Tangan SKMEI ORIGINAL Anti Air Mewah Jam Tangan Stainless Anti karat Jam Tangan Wanita


Harga Jam Tangan SKMEI Anti Air di Bawah Rp200 Ribu



Bagi wanita yang ingin tampil dengan jam tangan mewah tanpa harus membeli mahal-mahal, tentunya jam tangan satu ini bisa jadi pilihan jitu. Jam tangan SKMEI anti air satu ini memiliki berat 200 gram dan tampilan yang sangat mewah.

Harga jual aslinya sekitar Rp356 ribu, namun sedang ada diskon hingga 58% di Shopee. Jadi, jangan ketinggalan untuk mendapatkan jam tangan keren ini dengan harga hanya Rp150.000 di Shopee.

Beli di Shopee





Jam Tangan SKMEI Original Anti Air Sporty Kokoh Casio Simpel Jam Tangan Pria Terbaru


Harga Jam Tangan SKMEI Anti Air di Bawah Rp200 Ribu



Bila Anda menyukai gaya yang simple namun terkesan elegan, maka jam tangan sporty satu ini bisa menjadi pilihan Anda. Bahannya adalah silicone, dengan case berbahan ABS. Water resist hingga 50M menjadikan jam tangan satu ini sangat pas digunakan ketika hujan, bahkan berenang.

Jam tangan satu ini juga dilengkapi berbagai fitur seperti 2 time, date, alarm, stopwatch, countdown, dan light. Tentunya bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda. Produk ini biasanya dijual seharga Rp254.000, namun di Shopee sedang ada diskon untuk Anda. Produk ini bisa Anda dapatkan seharga Rp102.500 atau diskon sekitar 60%.

Dapatkan produk ini di Shopee sebelum kehabisan. 

Beli di Shopee




Jam Tangan Pria Original Simple Analog Anti Air Casual Casio Jam Tangan SKMEI ORIGINAL


Harga Jam Tangan SKMEI Anti Air di Bawah Rp200 Ribu



Produk berikutnya adalah jam tangan simpel analog yang pas untuk melengkapi gaya casual Anda. Jam tangan dengan bobot hanya 250 gram satu ini sangat nyaman di tangan. Bahan strapnya adalah kulit yang berkualitas tinggi dan nyaman digunakan.

Jam tangan berdiameter 47mm ini memiliki 4 varian warna yang bisa Anda pilih sesuai karakter Anda, yakni hitam-silver, hitam-biru, hitam-merah, dan hitam-kuning. Produk ini biasanya dibanderol seharga Rp350.000. Namun, Anda bisa mendapatkan produk ini di Shopee seharga Rp178.500 atau diskon 49%.

Dapatkan produk ini di Shopee sekarang.



Itu tadi rekomendasi jam tangan SKMEI anti air dengan harga di bawah Rp200 ribu. Bila Anda tertarik untuk mencari produk SKMEI berkualitas lainnya, Anda bisa simak rekomendasi lainnya di artikel lainnya.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post