close

Tuesday, March 09, 2021

author photo
Kenapa Jam Tangan SKMEI Murah
Kenapa Jam Tangan SKMEI Murah

pojokreview.com - Apakah Anda sudah pernah membeli, memiliki atau setidaknya membaca tentang jam tangan SKMEI? Satu hal yang mengejutkan adalah harga jam tangan SKMEI murah, bahkan terlalu murah bila dibandingkan dengan ketahanannya.


Bayangkan, jam tangan yang awet, tahan air, tahan banting, tahan benturan dan terpenting berkualitas tinggi mesinnya. Tapi kenapa harga jam tangan SKMEI sangat murah? 


Harus pakai kata "sangat murah" karena memang rata-rata jam tangan SKMEI dibanderol seharga di bawah Rp500.000! Bahkan, hanya dengan merogoh kocek Rp200.000 saja, Anda sudah mendapatkan jam tangan SKMEI yang berkualitas tinggi.


Pertanyaannya, kenapa jam tangan SKMEI harganya murah? Padahal kualitasnya bagus dan tahan lama? Apakah produk tersebut masuk kategori black market, atau tanpa bea cukai, mungkin? Apakah produk tersebut palsu?


Alasan Kenapa Harga Jam Tangan SKMEI Murah


Jam tangan SKMEI bisa dikatakan brand baru yang dibuat oleh perusahaan raksasa bernama Guangzhou SKMEI Watch Co LTD. Perusahaan yang berpusat di Guangzhou, Tiongkok ini memang memproduksi jam tangan dalam berbagai bentuk.


Kelebihan dari jam tangan SKMEI antara lain ketahanannya terhadap air yang luar biasa, serta ketepatan waktu yang terlebih dulu melewati advanced precision testing yakni semacam tes tingkat lanjut untuk memastikan ketepatan detik di jam. 


Selain itu, jam tangan ini memiliki mesin yang mumpuni serta bahan bagian luar yang juga mantap. Untuk harga termurah, rata-rata bahan bagian luar adalah rubber (karet) berkualitas tinggi.


Kacanya tahan gores dan jamnya juga tahan guncangan. Dengan kelebihan semacam itu, jam tangan SKMEI dibanderol dengan harga sangat murah. Mulai dari Rp100 ribuan hingga Rp300 ribuan.


Untuk memastikan hal tersebut, PojokReview mencoba membeli produk SKMEI yang murah, seharga hanya Rp144.000 di salah satu marketplace online yakni Bukalapak. Jam tangan yang PojokReview coba beli untuk dipastikan adalah SKMEI 0989.


Jam tangan SKMEI Murah
Jam tangan SKMEI 0989


Ternyata tidak hanya kekuatan dan daya tahan serta fitur-fitur yang menarik saja. Tapi desainya juga keren dan menjadikan Anda bisa bergaya dalam kondisi apapun. Dilengkapi pula dengan garansi hingga 1 tahun apabila terjadi kerusakan.


Lantas, kenapa Jam Tangan SKMEI sangat murah?


Tentunya setiap produk pastinya memiliki kelebihan dan juga kelemahan. Khusus untuk SKMEI 0989, memang desainnya keren, warnanya juga keren dan daya tahannya sangat baik.


Hanya satu kekurangannya, yakni bahan karet yang digunakan terlalu kaku sehingga kurang elastis di tangan. Hal itu memang menyebabkan ketika Anda menggunakannya dan memasang di satu lubang yang pas-pasan di tangan Anda, akan terasa gerah di pergelangan tangan.


Tidak hanya itu, karena bahan yang kaku tersebut hasilnya karet tersebut bisa retak dan akhirnya putus bila digunakan dengan ukuran yang pas-pasan di tangan. Meski demikian, PojokReview masih belum mencoba SKMEI yang strap-nya berbahan lain seperti kulit atau logam misalnya.


Tapi bagian kepala jamnya, sangat kuat. Tahan karat, kacanya tahan goresan, serta bisa dibawa berenang! Mungkin apabila kekurangan di bagian strap-nya bisa diperbaiki, maka jam tangan ini bisa menjadi salah satu jam tangan terbaik dengan harga termurah. Yah, cuma Rp144.000 untuk jam tangan sekeren ini!


Mungkin kekurangan itu juga yang menjadikan SKMEI menjadi jam tangan original dengan harga termurah yang bisa Anda bandingkan dengan jam tangan lainnya.


Hati-hati Produk Jam Tangan SKMEI Palsu


Membeli jam tangan SKMEI adalah pilihan yang tepat untuk membeli jam tangan original namun harganya murah. Meski demikian, karena termasuk jam tangan yang populer saat ini, maka jam tangan SKMEI juga dipalsukan orang, loh.


Tentunya, jam tangan yang palsu tidak memiliki kualitas sebaik jam tangan yang original. Rata-rata harga produk yang palsu juga tidak berbeda jauh dengan jam tangan yang asli.


Perbedaan jam tangan SKMEI asli dan yang palsu terlihat dari presisi logo SKMEI yang tertera di jam tangan. Selain itu, pergerakan jarum jam juga kurang presisi, sedangkan produk yang asli sangat tepat dan mantap. 


Ditambah lagi, produk yang palsu juga tidak awet dan tidak tahan air. Kaca jamnya juga lebih tipis dan mudah tergores. Jadinya, jangan sampai Anda membeli produk jam tangan SKMEI yang palsu, yah. Apalagi, harganya juga tidak begitu berbeda.


Jadi, untuk memastikan tetap mendapatkan jam tangan SKMEI yang asli, pastikan Anda hanya berbelanja di SKMEI Official.


Saat ini, di Bukalapak (khusus SKMEI Official) ada potongan harga mulai dari 15% khusus di bulan Maret 2021 ini. Untuk Anda yang berbelanja jam tangan SKMEI original dengan minimal harga Rp150 ribu, Anda bisa menggunakan kode ini FASGSPORTBL20 untuk mendapatkan cashback hingga Rp20.000.


Beli Jam tangan SKMEI Murah di SKMEI Official (BukaMall) dan dapatkan diskon 15% serta cashback hingga Rp20 ribu lewat SKMEI Official di Bukamall.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post