close

Monday, June 28, 2021

author photo
jam skmei

pojokreview.com - Jam SKMEI dikenal sebagai salah satu brand jam tangan dengan harga yang terjangkau. Namun bukan berarti jam tangan SKMEI tidak punya kualitas yang mumpuni. Sebelumnya, pojokreview sudah mengulas kenapa jam SKMEI murah padahal berkualitas tinggi.


Meski demikian, jam tangan SKMEI memiliki beberapa tipe, dengan tampilan dan kegunaan yang cukup berbeda. Tentunya, Anda bisa memilih tipe jam tangan yang sesuai dengan Anda. Apa saja tipe jam tangan SKMEI? Simak ulasan berikut ini.


Tipe jam SKMEI sesuai kebutuhan dan tampilan


Analog Digital


Jam analog digital SKMEI

Ini jam yang paling sering digunakan karena bisa sesuai dengan dandanan casual, formal, semiformal, dan sebagainya. Analog digital adalah paduan jam analog (menggunakan jarum) juga digital yang menunjukkan waktu serta fitur lainnya digital. Tentunya, dengan paduan seperti itu, jam tangan analog digital menjadi pilihan banyak penggunanya. Meski rata-rata pengguna analog digital adalah anak muda dan remaja.


Beli Jam tangan SKMEI Analog terbaik di Shopee


Analog Quartz


Jam analog quartz SKMEI


Jam tangan analog Quartz merupakan jam tangan dengan tampilan yang elegan, klasik, dan banyak jenis model lainnya. Tentunya, banyak pecinta jam tangan jenis satu ini. Untuk jam SKMEI, ada beberapa yang menggunakan baterai untuk menggerakkan mesinnya. Sedangkan ada juga beberapa lain yang otomatis dan tanpa baterai.

Beli Jam tangan SKMEI Analog Quartz terbaik di Shopee


Digital Sport


jam digital sport skmei


Jam digital sport adalah jam SKMEI yang sangat kuat daya tahannya. Punya daya tahan air hingga 50 meter, juga aman dengan goncangan. Desainnya sporty, tentunya sangat pas untuk Anda yang suka berolahraga.


Jam tangan satu ini juga menjadi pilihan yang pas untuk Anda yang suka berpetualang. Ada banyak fitur yang mendukung kinerja Anda, serta dibuat dari bahan jam yang kuat dan tahan lama.




LED 

jam LED skmei


Berikutnya untuk tampilan yang lebih unik, Anda bisa memilih jam tangan dengan tampilan LED. Karena layarnya LED, maka tampilan yang hadir tidak hanya angka sebagaimana jam pada umumnya. Penunjuk waktu bisa dengan garis lampu LED, atau yang lainnya.


Jam tangan ini menjadikan Anda punya tampilan yang unik dan berbeda.





Smart Watch



Terobosan teknologi terbaru melahirkan jenis smart watch alias jam tangan pintar. Salah satu kelebihan jam tangan ini adalah bisa di-sync dengan gawai atau ponsel Anda.


Kelebihan lain dari smart watch adalah mampu mengukur detak jantung, tekanan darah, dan sebagainya. Sehingga bisa menjadi semacam dokter pribadi Anda di manapun berada.




This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post