close

Tuesday, December 14, 2021

author photo

Apakah Brand Dr Kevin Bagus
Apakah Brand Dr Kevin Bagus?

pojokreview.com - Anda tentu pernah melihat di pusat perbelanjaan atau mall, di antara deretan sepatu-sepatu yang dikhususkan untuk pria, tertera brand Dr Kevin. Sekilas, nama brand ini memang cukup kalah pamor ketimbang nama-nama beken sepatu sneakers lokal lainnya, seperti misalnya Eagle, Ventela, League, hingga Pierro. Namun, harganya yang berkisar di angka Rp500 ribuan ke atas, menjadikan brand ini masuk dalam kategori pilihan menengah.


Suatu momen, sepatu-sepatu dari Dr Kevin mendapatkan diskon besar-besaran, bahkan sampai lebih dari setengah harga. Karena itu, PojokReview tertarik untuk mencoba sepatu brand lokal satu ini. Produk yang dipilih ada dua jenis sneakers dari Dr Kevin, pertama Dr Kevin Men Sneakers 889-026 warna abu-abu dan Dr Kevin Men Sneakers 889-025 warna coffee. Dari harga aslinya masing-masing Rp600 ribuan, mendapatkan diskon menjadi Rp250.000 untuk dua sepatu sekaligus!


Tidak perlu lama-lama, setelah produk tersebut sampai di rumah, sepatu tersebut segera digunakan berganti-gantian. Sepatu Dr Kevin Men Sneakers 889-025 digunakan untuk berolahraga, sedangkan sneakers seri 889-026 digunakan untuk jalan-jalan dan santai. Setelah seminggu penggunaan pertama dua sepatu tersebut, begini hasil review dari PojokReview.


Dr Kevin Men Sneakers 889-025

Apakah Brand Dr Kevin Bagus


Sepatu yang satu ini sedikit lebih tebal dari Dr Kevin Men Sneakers 889-026. Sepatu dilengkapi dengan tali sepatu, yang membedakannya dari seri 889-026. Sepatu satu ini dibuat dari bahan kanvas dan TPR, dengan dua varian warna yakni abu-abu dan warna "coffee". Ukuran sepatu tersedia dari nomor 39 hingga 44, yang berarti sepatu ini memang ditujukan untuk pria dewasa.


Apa yang dirasakan ketika menggunakan sepatu Dr Kevin Men Sneakers 889-025? Pertama sepatu ini sangat ringan. Yah, sepatu ini bahkan terasa lebih ringan dari sendal kulit pria. Karena terasa ringan, maka sepatu ini sangat nyaman digunakan dan membuat kaki menjadi tidak terasa lelah.


Kelebihan berikutnya adalah, sepatu ini berpori-pori di "sekujur" tubuhnya. Karena itulah, menggunakan sepatu ini terasa lebih sejuk dan tidak pengap. Keuntungan dari desain sepatu seperti ini ialah, sepatu tidak mudah bau. Bahkan, meski "hanya" mengganti dua kali kaus kaki selama satu minggu, tapi tidak juga muncul bau.


Ringan dan sejuk, itu dua kata kunci yang tepat untuk menggambarkan sepatu Dr Kevin Men Sneakers 889-025. Jadi, ketika digunakan berolahraga ringan seperti untuk jogging, senam, atau jalan santai, sepatu ini sangat tepat untuk menjaga kaki tetap nyaman dan tidak gerah.


Selama seminggu pemakaian pertama, masih belum muncul masalah berarti dari sepatu satu ini. Jadi, bila Anda bertanya, apakah sepatu Dr Kevin Men Sneakers 889-025 itu adalah pilihan yang bagus, maka jawabannya bisa jadi iya, bila Anda menginginkan sepatu yang lebih ringan, lebih sejuk, tapi sekaligus fashionable dan keren.


Beli Dr Kevin Men Sneakers di Shopee


Dr Kevin Men Sneakers 889-026

Apakah Brand Dr Kevin Bagus


Sepatu yang satu ini memang seperti "adik" dari seri sebelumnya, 889-025. Meski demikian, perbedaan utama dari segi tampilannya adalah, Dr Kevin Men Sneakers 889-026 tidak dilengkapi dengan tali sepatu. Meski demikian, sepatu ini desainnya fit di kaki, dengan catatan Anda memilih nomor yang tepat untuk ukuran kaki Anda. Seperti produk Dr Kevin yang dibahas sebelumnya, Dr Kevin Men Sneakers 889-026 juga memiliki ukuran mulai dari 39 hingga 44.


Sepatu ini juga ringan, bahkan terasa lebih ringan dari sepatu Dr Kevin Men Sneakers 889-025. Begitu ringannya, seakan-akan hanya sedikit lebih berat dari menggunakan kaos kaki bola tebal. Padahal, dari luar terkesan "berat" karena sole sepatunya cukup tebal.


Sole sepatu bagian dalam, seperti bantalan sehingga terasa empuk dipijak. Seperti sepatu Dr Kevin satunya lagi, sepatu ini juga tidak pengap di kaki, terasa sejuk karena ada semacam pori-pori di bagian depan, tepat di atas jari-jari kaki. Meski demikian, sepatu ini tidak digunakan Pojok Review untuk berolahraga, lebih ditujukan untuk sepatu santai. 


Bisa dikatakan tidak ditemukan masalah apapaun hingga seminggu pemakaian pertama. Terpenting, style sporty sekaligus casual memang ditonjolkan dari sepatu yang satu ini. Jadi, bisa Anda sesuaikan dengan banyak situasi, dan pilihan gaya Anda.


Beli Dr Kevin Sneakers di Shopee


Tentang brand Dr Kevin


Tentunya, Pojok Review juga mencari tahu tentang apa itu Dr Kevin, sebelum membeli untuk memastikan apakah brand Dr Kevin itu bagus. Dr Kevin Shoes ialah brand sepatu lokal asal Bekasi, Jawa Barat. Brand ini menawarkan berbagai jenis sepatu baik untuk pria dan wanita, dengan harga yang lebih terjangkau namun berkualitas baik. 


Tapi tentunya, Pojok Review mendapatkan produk ini dengan "harga terjangkau" berkat adanya diskon besaran-besaran di salah satu pusat perbelanjaan. Bila melihat harga aslinya (tanpa diskon, apalagi diskonnya sangat besar yakni 80%), harga produk ini ialah Rp599.000. Namun menariknya, harga sepatu ini di online shop seperti Shopee cukup terjangkau, bahkan hanya di angka Rp150.000 per sepatu.


Meski demikian, melihat dari begitu ringannya sepatu ini, serta nyaman kaki ketika menggunakannya, maka sepatu lokal satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka sepatu ringan dan sejuk. Jadi berdasarkan pemaparan Pojok Review di atas tentunya Anda sudah bisa menyimpulkan sendiri, apakah brand Dr Kevin itu bagus atau tidak, bukan?

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post