close

Tuesday, August 24, 2021

author photo
Panduan untuk Major League Baseball


Panduan untuk Major League Baseball - Baseball adalah permainan yang dimainkan oleh dua tim, dengan masing-masing tim memiliki sembilan babak di mana mereka berusaha untuk mencetak skor. Tim tuan rumah selalu memukul kedua (bagian "bawah" dari inning) dan tim tamu selalu memukul di "atas" dari inning.


Di setiap inning, tim pemukul mengirimkan satu pemain, yang dikenal sebagai pemukul atau pemukul, secara bergantian, ke pemukul (dikenal sebagai "at bat"), sampai tiga pemukul "keluar", sementara tim pelempar Baseball  memiliki sembilan pemain di lapangan. 


Mencoba untuk mencegah mereka mencetak gol. Jika skor seri pada akhir sembilan babak, sepersepuluh dimainkan, dan jika perlu sebelas, dan dua belas, dan seterusnya (kedua bagian dari babak tambahan harus diselesaikan sebelum permainan diselesaikan, jika kedua tim skor lari di kesepuluh, lalu yang kesebelas dimainkan, dll). Tidak ada ikatan dalam Baseball.


Lari dinilai oleh seorang pelari yang mencapai home base, setelah terlebih dahulu menyentuh base pertama, kedua dan ketiga. Hanya satu pelari yang diperbolehkan di satu pangkalan pada satu waktu. Setiap tim hanya memiliki sembilan pemain "di lapangan" pada satu waktu, tetapi biasanya terdiri dari dua puluh lima pemain (sisanya adalah pemain pengganti). 


Bagaimana Panduan untuk Major League Baseball?


Menurut swampdogs Seorang pemain pengganti dapat dibawa ke dalam permainan kapan saja (baik karena cedera, kelelahan, atau alasan taktis), tetapi begitu seorang pemain digantikan oleh seorang pemain pengganti maka dia tidak diperbolehkan untuk kembali ke permainan. 


Lapangan


Bagian dalam berbentuk bujur sangkar, tetapi dikenal sebagai "berlian", dan memiliki basis (base pertama, base kedua, base ketiga dan home base) di setiap sudut. Setiap pangkalan berjarak 90 kaki dari pangkalan berikutnya. Di tengah berlian, 60,5 kaki dari home plate adalah gundukan pitcher.


Di luar berlian adalah outfield, yang biasanya dikelilingi oleh dinding, antara 325 dan 450 kaki dari home plate. Ada juga dua "garis busuk" yang memanjang ke dinding dari base pertama dan garis dasar ketiga, dan di akhir setiap garis busuk di mana ia bertemu dengan dinding luar, ada "tiang busuk" besar untuk menunjukkan pukulan panjang yang mana. adil dan mana yang curang. Daerah antara garis dasar pertama dan ketiga, dan tembok lapangan dikenal sebagai "wilayah adil".


Skor Berjalan


Salah satu pemain fielding, yang dikenal sebagai "pitcher" berdiri di atas gundukan pitching dan melempar bola ke pemukul yang berdiri di home plate. Pemukul mencoba memasukkan bola ke dalam permainan dengan memukulnya di dalam garis busuk (bola harus pergi di depan base pertama atau ketiga dan pertama mendarat di dalam garis busuk) dan kemudian berlari ke base pertama tanpa diberi tanda. Dia bisa berhenti di base pertama jika dia mau, atau melanjutkan ke base kedua, ketiga atau home.


Jika seorang pemukul berhenti di suatu pangkalan (menjadi "pelari pangkalan"), maka dia dapat maju lagi ketika pemukul berikutnya "berada di pemukul". Jadi, setiap kali Anda melihat seorang pemukul memasukkan bola ke dalam permainan, Anda tidak hanya akan melihatnya berlari, tetapi juga rekan satu tim di pangkalan lain yang berlari. 


Jika seorang pemukul berhasil memukul bola melewati dinding lapangan ("Home Run") maka dia, dan pelari base lainnya secara otomatis maju ke home base. Setiap kali seorang pelari berhasil mencapai home base, dia mencetak skor lari. 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post