close

Thursday, February 23, 2023

author photo
jasa artikel SEO

Review pembelian dan jasa artikel SEO siap pakai di Mediakonten. Apakah aman dan berkualitas?


PojokReview - Kebanyakan blogger menggunakan blog sebagai media untuk bercerita, menulis opini, gagasan, sampai pengalaman sehari-hari. Namun, tidak sedikit yang menggunakan blog sebagai mata pencaharian. 


Ada banyak kisah sukses dari seorang blogger, bahkan ada yang sampai berpenghasilan hingga ratusan juta rupiah per bulan. Seperti yang sempat dibahas dalam konten terdahulu dalam kategori Blog, ada banyak sumber penghasilan dari sebuah blog. Mulai dari iklan Google Adsense, afliasi, konten, jasa, dan sebagainya. 


Namun, Google Adsense tentunya masih menjadi sumber penghasilan paling favorit bagi blogger. Cara untuk mendapatkan banyak pengunjung ialah berhasil memenangkan persaingan untuk berada di halaman pertama Google di kata kunci (keyword) tertentu.


Jasa Artikel SEO untuk Update Konten Berkala


Untuk tetap menjaga stabilitas pengunjung, maka blog mesti menjaga pula rutinitas update konten. Konten mesti terus diperbaharui, agar pengunjung bisa datang lagi dan mendapatkan informasi baru.


Setidaknya, blog Anda mesti di-update dengan informasi terbaru per minggunya. Akan lebih baik bila Anda rajin meng-update konten perminggu hingga 4 artikel. 


Artikelnya pun tidak sembarang update. Anda harus tetap mempertimbangkan kualitas dari artikel Anda. Ditambah lagi, Anda juga mesti rajin riset kata kunci, dan mempertimbangkan Search Engine Optimization (SEO) dari website Anda.


Sekarang, bagaimana bila Anda sedang berhalangan untuk mengupdate blog Anda? Katakanlah Anda sedang ada urusan di luar pekerjaan yang menjadikan Anda mesti meninggalkan blog Anda?


Di sini, Anda membutuhkan jasa penulis artikel yang bisa menanggulangi masalah tersebut. Kali ini, website penyedia jasa penulis artikel SEO dengan harga terjangkau namun berkualitas adalah Mediakonten.


Mediakonten Apakah Aman dan Berkualitas?


Bila Anda membutuhkan artikel dalam jumlah yang cukup banyak, serta membutuhkan artikel yang SEO friendly, maka Mediakonten layak Anda coba. Anda tinggal mengunjungi situsnya, dan Anda akan melihat daftar artikel tersedia dengan harga tertera, sesuai dengan jumlah kata.


jasa artikel SEO


Seperti Anda lihat pada gambar di atas, ada sejumlah artikel yang bisa Anda beli. Setelah pembayaran, artikel tersebut bisa Anda unduh dan upload di blog Anda. Anda bisa mempertimbangkan untuk menjadikan artikel tersebut sebagai draft, dan dijadwalkan publikasinya sesuai kebutuhan.


Artikel yang dijual di Media Konten mulai dari Rp20.000 untuk artikel 500 kata, dan Rp40.000 untuk artikel 1000 kata. Artikelnya juga tersedia beragam, mulai dari tema blog atau website, tema pariwisata, entertainment, lifestyle, tips, dan sebagainya. Anda bisa memilih artikel yang paling tepat dengan niche blog Anda.


Kabar baiknya, artikel tersebut meski dijual dengan harga cukup murah, tapi berkualitas tinggi. Hal itu bisa dilihat dari artikel yang 100 persen unik alias 0% plagiat. Hal itu dikarenakan artikel tersebut ditulis secara manual oleh penulis yang ahli di bidangnya. 


Artikel tersebut sudah dilengkapi dengan LSI, optimasi Yoast SEO, meta deskripsi, dan ilustrasi gambar gratis. Tinggal pilih artikel yang manapun, bayar, lalu tinggal download. Jadinya, Anda bisa bertransaksi kapan saja, bahkan di dini hari sekalipun. 


Jadi, apakah Media Konten bisa dipercaya sebagai jalan keluar bila Anda membutuhkan artikel cepat, atau dalam jumlah banyak, namun berkualitas tinggi. Artikelnya juga tidak dibuat oleh robot, jadinya tetap natural dan enak dibaca. Karena itu, bisa disimpulkan bahwa jasa artikel SEO di Mediakonten sangat bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan artikel-artikel berkualitas tinggi dan bisa menunjang perkembangan blog Anda.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post