Rasakan Pengalaman Berbeda Bermain Game dengan Rekomendasi Konsol Game Terbaru

Rekomendasi Konsol Game Terbaru
Rekomendasi Konsol Game Terbaru
PojokReview.com - Cara menghilangkan penat yang paling sering digunakan banyak orang adalah dengan bermain game. Kebanyakan, memilih permainan game di PC atau Laptop, atau di ponsel pintar.

Namun, untuk pengalaman terbaik bermain game, tentu akan lebih terasa ketika menggunakan konsol game. Dari zaman Nintendo mengeluarkan produk konsol game, sampai Playstation dan X-Box, semuanya menawarkan pengalaman yang berbeda-beda.

Meski PC Gaming juga menawarkan kualitas yang baik, namun ternyata konsol game masih tetap digemari hingga hari ini. Ada beberapa faktor kenapa konsol game masih digemari hingga hari ini.

Pertama, dengan membeli konsol game, maka tidak diperlukan lagi spesifikasi tertentu untuk memainkan game. Hal yang diperlukan hanyalah game yang sesuai dengan konsol tersebut, misalnya game untuk Playstation 4 tentu tidak bisa dimainkan di X-Box, begitu juga sebaliknya.

Kedua, konsol game mengecilkan kemungkinan ada yang bermain curang (cheater) ketika bermain game. Jadinya, permainan akan menjadi lebih kompetitif.

Ketiga, banyak game yang ekslusif. Tidak banyak game yang dirilis untuk semua konsol. Ada banyak game yang dirilis hanya untuk konsol game tertentu.

Keempat, kontrolnya lebih mudah dan pengalaman bermain game tentunya lebih seru. Ditambah lagi, controller-nya memang diciptakan untuk keseruan bermain game, ketimbang menggunakan PC.

Kelima, untuk bermain game tertentu di PC, maka Anda mesti membeli PC yang harganya sangat tinggi. Misalnya, Anda ingin bermain game PES 2020 di PC, maka PC yang sanggup untuk mengangkat game tersebut harganya cukup mahal. Jauh lebih mahal ketimbang konsol game untuk bermain game yang sama. Yah, sebabnya, memang PC bukan diciptakan (hanya) untuk bermain game.

Keenam, Anda akan jarang menemukan situasi seperti error, crash, atau tetiba update software dan sebagainya seperti yang biasa ditemukan di PC. Jadinya, permainan akan menjadi jauh lebih seru.

Nah, bila Anda ingin memainkan konsol game, berikut rekomendasi konsol game terbaru yang mesti Anda coba.

Rekomendasi Konsol Game Terbaru


Nintendo Switch Neon


Bila Anda penggemar Nintendo, maka konsol game yang satu ini mesti Anda pertimbangkan. Salah satu produk konsol game yang direkomendasikan adalah Nintendo Switch Neon.

Produk satu ini menawarkan permainan yang memukau, desainnya ringkas dan mudah dimainkan. Ada banyak jenis game yang bisa dipilih. Layarnya berukuran 6,2 inch, namun Anda bisa menghubungkannya ke monitor bila ingin tampilan gambar yang lebih besar.

Produk Nintendo Switch Neon dijual seharga mulai dari Rp 4.300.000


Game Boy Retro 400 in 1


Ini pilihan bagi para penggemar Game Boy. Desainnya ringkas, mudah dibawa ke mana saja. Layar 3 inch tetap menawarkan permainan game yang memukau.

Produk satu ini menghadirkan 400 game yang tentunya mengingatkan Anda kenangan Game Boy era terdahulu. Tidak hanya itu, produk yang diperkuat baterai 600MA Lithium-Ion Rechargeable dan mampu bertahan 6 jam ini juga dijual dengan harga yang terjangkau. Anda bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 85.000.


Sony Playstation 4 Pro


Nah, untuk penggemar Playstation, tentunya produk Sony yang satu ini mesti Anda miliki. Game yang beresolusi tinggi, control yang mudah dan gambar yang 4K menjadikan permainan semakin seru.

Sony Playstation 4 Pro diperkuat dengan CPU AMD Jaguar, GPU 4,2 Teraflop dan hardisk 1TB sehingga mendukung permainan yang tetap lancar jaya. Sony Playstation 4 Pro dijual dengan harga mulai dari Rp 4.750.000.


X-Box One S


Penggemar X-Box sama militannya dengan penggemar PlayStation dari Sony. Setiap ada konsol game terbaru dari X-Box, maka para penggemar X-Box juga meng-upgrade "persenjataannya".

Salah satu yang terbaru adalah X-Box One S yang dilengkapi dengan controller wireless yang menjadikan Anda bisa bermain bebas. Gambar yang dihadirkan juga 4K HDR dan hardisk 1TB untuk menyimpan banyak permainan. Produk X-Box One S dijual dengan harga mulai dari Rp 3.400.000.


Neo Geo SNK Arcade Mini Game Console


Nah, anak-anak 90-an yang dulunya gemar bermain "ding-dong" dengan koin tentunya bisa mempertimbangkan untuk membeli konsol game yang satu ini. Permainan semacam Metal Slug, Fatal Fury 2, King of Fighters '98 dan sebagainya bisa dimainkan di konsol game ini.

Lengkap dengan joystick dan tiga tombol yang persis dengan "ding-dong" zaman dulu. Tentunya, akan mengembalikan ingatan Anda ke era akhir 90-an dan awal 2000-an ketika konsol game satu ini begitu berjaya. Produk ini bisa Anda beli dengan harga mulai dari Rp 1.200.000.

No comments:

Powered by Blogger.