Rekomendasi Produk Printer Multifungsi dengan Kualitas Mumpuni Harga di Bawah Rp 2 Juta

Ilustrasi Printer
PojokReview - Kebanyakan orang takut untuk membeli printer multifungsi. Penyebabnya, takut harganya mahal.

Faktanya, ada banyak printer multifungsi yang harganya masih cukup terjangkau.

Printer multifungsi adalah printer yang tidak hanya sekedar bisa mencetak dokumen. Lebih dari itu, printer satu ini juga bisa melakukan hal lainnya, seperti scaning, copy document sampai mengirim fax.

Karena berbagai kemampuan itulah, printer multifungsi menjadi banyak pilihan orang.

Ada beberapa merek produk printer multifungsi yang memiliki kualitas baik, namun harganya cukup miring.

Berikut beberapa rekomendasinya.

Merek Epson


Epson menjadi merek printer yang punya kelebihan dalam segi ketajaman warna. Jadinya, bila Anda ingin mencetak gambar yang punya banyak warna, maka produk dari Epson bisa menjadi pilihan yang tepat.

Salah satu produk yang direkomendasikan adalah Epson L1110. Produk satu ini memiliki tempat tinta infus langsung dari pabriknya. Kecepatannya juga mengagumkan dan bisa berfungsi sebagai scanner, fax dan copy.

Produk ini juga mampu melakukan pengisian tinta yang lebih aman dan cepat. Apalagi, dengan dua arah cetakan menjadikan cetakan lebih baik. Produk ini dijual seharga sekitar Rp.1.650.000.




Merek HP


Printer merek HP (baca eitch pi), adalah pilihan bila Anda ingin printer yang lebih tahan lama. Kelebihannya memang berada di komponen yang berada di dalam mesinnya.

Apalagi, catridge dari produk HP. Karena tahan lama, HP bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tidak ingin terlalu sering gonta-ganti printer.

Salah satu produk HP yang direkomendasikan adalah HP Laserjet Pro M12W. Produk satu ini dilengkapi teknologi off otomatis.

Jadi, bila lama tidak digunakan, ia akan mati sendiri. Tapi ketika akan digunakan, ia akan langsung otomatis hidup kembali.

Produk ini dijual seharga Rp 1.549.000 di beberapa toko daring.


Merek Canon


Di antara merek printer, Canon menjadi yang paling populer. Kelebihan dari produk Canon adalah kecepatan mencetak.

Bila dibandingkan dengan dua merek sebelumnya, Canon relatif mencetak lebih cepat. Tidak hanya cepat, tapi kualitasnya cukup baik. Apalagi, untuk proses pencetakan dokumen.

Salah satu produk Canon yang berkualitas namun harganya terjangkau adalah Canon Pixma MX497. Kecepatan mencetaknya mengagumkan, mencapai 8.8ipm untuk dokumen hitam putih, sedangkan untuk dokumen berwarna hanya 4.4ipm.

Tidak hanya itu, resolusinya mencai 4800 x600 dpi, jadinya mampu mencetak ukuran kertas seperti A4, A5 dan HVS. Cetakannya berkualitas tinggi, warna cukup terang dan produk ini bisa Anda dapatkan seharga Rp 1.500.000.


Merek Brother


Salah satu produk lainnya adalah dari brand Brother. Meski tidak sepopuler tiga brand sebelumnya, namun Brother juga banyak memiliki penggemar di Indonesia.

Harganya cukup terjangkau, kualitas yang dicetak sangat tajam bahkan hingga resolusi 600dpi.

Salah satu produk dari brand Brother yang bisa Anda pertimbangkan adalah Brother HL-1201. Produk ini memiliki processor 200MHz yang menjadikan kinerjanya lebih ampuh.

Produk satu ini memiliki USB 2.0 High Speed, sehingga bisa mencetak dokumen langsung dari flash disc dengan cepat. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp1.500.000.


Jadi, yang mana pilihan Anda? Tentunya, produk yang direkomendasikan PojokReview di atas adalah pilihan produk printer multifungsi di bawah Rp 2 juta yang bisa Anda pertimbangkan.

No comments:

Powered by Blogger.