close

Wednesday, May 19, 2021

author photo
Game Android Populer


pojokreview.com - Saat menjalani karantina atau liburan di rumah di masa pandemi ini, bermain game adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga mood agar tetap segar dan untuk mengusir rasa bosan. Banyak yang tadinya tidak suka main game, kini mencoba untuk bermain game di HP Android untuk menghabiskan waktu di rumah. Bagi yang sudah terbiasa main game, tentunya hal ini tidak menjadi masalah, bahkan karena semakin banyak waktu untuk bermain game, karakter yang dimainkan atau progress pada game yang dimainkan semakin baik.


Tapi bagi yang baru mau mencoba main game online, memilih game yang tepat bisa menjadi tantangan tersendiri. Kadang sudah mengunduh game puluhan megabyte, ternyata setelah dimainkan tidak cocok. Nah, ada beberapa game yang direkomendasikan bagi pecinta olahraga. Apa saja game populer yang bertema olahraga? Simak daftarnya berikut ini.


FIFA Soccer


Dari namanya pasti sudah bisa ditebak ini game tentang olahraga apa. Ya, FIFA Soccer adalah game bagi para pecinta sepak bola. Di game ini Anda bermain sebagai manajer tim sepak bola. Jadi Anda bisa memilih pemain, tim, dan juga dapat mengikuti pertandingan sepak bola dengan tim lainnya. Di game ini Anda akan dimanjakan dengan tampilan grafis yang memukau. Namun pastikan spesifikasi HP Anda dapat mumpuni untuk bermain game ini.


Jika HP Anda tidak kuat atau sering lag saat memainkan game ini, Anda bisa mencoba game sepak bola lain yang lebih ringan, misalnya Stickman Soccer. Atau Anda bisa bermain game dan betting olahraga dari situs, bukan dari aplikasi game, misalnya di 12bet login


NBA Live Mobile 


Ini adalah game seru yang perlu dicoba bagi Anda pecinta olahraga bola basket. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai manajer tim basket yang akan membawa tim Anda mengikuti turnamen basket, dengan pemain NBA. Dalam game online ini Anda juga bisa bertanding dengan pemain lain, atau tim basket lain, dari seluruh dunia.


8 Ball Pool


Bagi yang menyukai permainan bilyar, wajib mencoba game yang satu ini. Dalam game ini Anda akan bermain bilyar secara virtual dengan pemain lain dari seluruh dunia. Anda juga dapat mengikuti turnamen yang bisa diikuti hingga 8 orang pemain. Game ini juga memiliki sistem level. Semakin baik Anda bermain, maka level Anda akan semakin naik.


Badminton League


Olahraga bulu tangkis cukup banyak peminatnya di tanah air. Nah, bagi pecinta bulu tangkis yang ingin mencoba game online di Android, bisa mencoba game Badminton League ini. Dalam game ini Anda bisa merasakan serunya bermain dan memenangkan turnamen badminton. Serunya lagi, Anda juga bisa bersaing dengan pemain game lain dari berbagai belahan dunia.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post