close

Saturday, July 03, 2021

author photo
akrapovic taiwan
akrapovic taiwan

pojokreview.com - Knalpot akrapovic dari Taiwan akhir-akhir ini banyak digemari pecinta motor. Awalnya, akrapovic merupakan komponen pembuangan gas motor yang berasal dari Slovenia. Harganya cukup mahal, apabila membeli yang asli apalagi produk Slovenia.


Untuk membedakan mana akrapovic asli dari Slovenia dengan yang palsu bisa Anda lihat di artikel berjudul Jangan Salah, Inilah Cara Mudah Membedakan Knalpot Akrapovic Asli dan Keunggulannya yang diterbitkan di Pojokseni.com


Meski demikian, saat ini muncul knalpot akrapovic Taiwan yang harganya cukup terjangkau bila dibandingkan dengan akrapovic Slovenia. Knalpot akrapovic taiwan merupakan knalpot custom. Meski demikian, desainnya sangat rapi, begitu juga finishingnya.


Berbeda dengan akrapovic custom lokal yang desain dan finishingnya terkesan kurang rapi. Hal itu dikarenakan akrapovic custom buatan lokal dibuat dengan tangan atau manual. Sedangkan akrapovic import dari Taiwan ini hampir semua proses pembuatannya dilakukan dengan mesin.


Apa saja kelebihan akrapovic Taiwan?


Pertama, bahan yang digunakan adalah jenis carbon fiber berkualitas tinggi. Hal itu membuat akrapovic Taiwan terkesan lebih elegan. Sedangkan bahan yang digunakan sebagian besar knalpot lokal adalah carbon printing.


Kedua, akrapovic Taiwan menggunakan Db killer yang ditujukan untuk menyeting suara yang dihasilkan knalpot. Anda bisa membuat suara yang hadir sesuai keinginan Anda.


Ketiga, harga akrapovic custom impor Taiwan tentunya lebih murah apalagi bila dibandingkan dengan produk original dari Slovania. Untuk dicatat, produk original akrapovic Slovania harganya mencapai puluhan juta. Namun tentunya kualitasnya juga setara dengan harganya.


Meski demikian, kualitas akrapovic Taiwan juga cukup mumpuni. Desainnya menarik, dan rapi serta menunjang kemampuan motor Anda.


Keempat, akrapovic Taiwan ini juga lebih mudah dipasangkan di berbagai jenis motor. Mulai dari motor 150cc, sampai ke 600cc sekalipun. Hal itu disebabkan karena ukuran lobang silincer 51mm yang merupakan ukuran standar di header pipa knalpot racing.


Kelima, akrapovic Taiwan punya kualitas di atas rata-rata akrapovic custom lokal. Dengan harga mulai dari Rp1 jutaan untuk jenis silincer saja namun kualitas jauh di atas akrapovic custom lokal yang harganya justru tidak jauh selisihnya.


Keenam, tampilan motor semakin keren dengan knalpot akrapovic Taiwan. Karena seperti disebutkan di atas, desain dan finishingnya memukau, jadinya menjadikan tampilan motor menjadi lebih gahar.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post