close

Tuesday, September 28, 2021

author photo
Situs pasang iklan gratis 2021
Situs pasang iklan gratis 2021

PojokReview - Pasang iklan menjadi salah satu jalan dan usaha yang dilakukan pemilik usaha agar mampu merengkuh lebih banyak pelanggan. Termasuk juga blog, yang berbasis daring, tentu akan sangat terbantu dengan pasang iklan. Apakah ada situs iklan gratis yang bisa membantu blog Anda mendapatkan tambahan pengunjung?


Berikut ini, PojokReview akan mencoba mengulas tentang situs iklan gratis terlaris tahun 2021 ini. Namun, situs iklan gratis terlaris yang akan dibahas dalam artikel, hanya ditujukan untuk blog/website saja. Sebab, untuk kategori produk dan jasa lainnya, Anda bisa memasang iklan di berbagai situs iklan gratis terlaris semacam marketplace, forum, dan sebagainya.


Apakah ada situs iklan gratis terlaris 2021 yang bisa dipertimbangkan untuk blog Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung dan peluang lainnya?


1. Indimart.id


Indimart.id ialah tempat berkumpulnya para blogger yang "menjajakan" semua program, produk, dan jasa yang dijual di blognya. Mulai dari jasa content placement, iklan gratis, tutorial dan sebagainya. Untuk mencoba memasang jasa atau iklan gratis, silahkan mendaftar dan pasang sendiri iklan gratis Anda di situs ini.


2. Viva.co.id


Kenapa Viva? Yah, karena Viva membuka peluang untuk para blogger mempublish artikelnya di Viva, dan mendapatkan backlink ke situs/blognya. Iklan bagi blogger tidak hanya berbentuk banner, spanduk, atau gambar saja. Malahan jauh lebih efektif ketika menggunakan artikel sebagai iklan. Nah, cobalah mendaftar di situs Viva.co.id lalu daftarkan blog Anda lewat V-log (di tab Netizen) untuk mengirimkan artikel beserta link ke blog Anda.


3. Kaskus


Anda bisa mencoba mempublish blog Anda di forum khusus di Kaskus. Anda bisa mencari forum khusus untuk blogger dan share artikel andalan Anda lewat situs tersebut.


4. Pasang iklan gratis


Beberapa situs dengan nama "pasang iklan gratis" atau "situs pasang iklan gratis" bisa Anda pertimbangkan. Anda bisa searching di Google dengan kata kunci di atas untuk mendapatkan puluhan atau belasan situs yang dimaksud.


5. Blog yang menerima guest post


Beberapa situs atau blog menerima tulisan kiriman pembaca. Nah, tanyakan terlebih dulu pada adminnya, apakah diperbolehkan menyertakan link ke blog penulisnya. Apabila diperbolehkan, maka hal tersebut bisa menjadi sarana promosi blog yang mumpuni bagi Anda.


Selalu ingat bahwa link ke blog tidak hanya berpotensi menambah kunjungan, tapi juga meningkatkan Domain Autorithy (DA) blog Anda. Dengan DA yang lebih tinggi, Anda akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk meningkatkan pendapatan Anda melalui blog.


Silahkan dicoba.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post