close

Sunday, December 05, 2021

author photo
jasa komen facebook jasa komen instagram


PojokReview - Setiap mempublikasikan status di sosial media, khususnya di dua sosial media paling populer saat ini, Facebook dan Instagram, tentunya Anda berharap akan ada banyak like, respon, dan komentar, bukan? Ternyata, ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan agar ada banyak respon di status Anda.

Berikut beberapa tips memperbanyak komen di sosial media yang bisa Anda coba.


1. Perbanyak merespon status orang lain

Ini sebenarnya kunci yang pertama. Bila ingin mendapatkan banyak respon, baik berupa like maupun komentar, tentunya Anda harus memulai dengan memberikan respon pada status orang lain. Tentunya, bila Anda sering memberikan respon yang positif, maka Anda juga akan lebih banyak mendapatkan respon yang positif.

Begitu pula sebaliknya. Bila Anda lebih banyak memebrikan respon yang negatif, justru hal yang sama akan terjadi pada Anda. Meski demikian, terpenting adalah menjalin silaturahmi. Karena tujuan utama sosial media adalah agar Anda bisa mencari jejaring dan silaturahmi yang lebih luas.

Akan lebih baik bila Anda bergabung dengan grup-grup yang sesuai dengan passion Anda. Nah, Anda juga mesti lebih bisa menjalin silaturahmi dan bisa mendapatkan lebih banyak komentar dan status Anda.

2. Sempatkan untuk membalas semua komentar

Bila ada komentar di status Anda, lalu Anda mengabaikannya saja, maka bisa jadi berikutnya orang yang sama akan kurang merespon status Anda berikutnya. Apalagi, bila Anda mencaci maki atau respon komentar dengan nada yang negatif. Maka, orang-orang tentunya akan berpikir ulang untuk memberikan komentar pada status Anda.

Namun ada trik yang bisa Anda gunakan, yakni memberi jeda masing-masing 30 menit untuk membalas setiap komentar. Jadi, bukan membalas semuanya secara berbarengan. Hal itu akan sangat baik untuk menjadikan status Anda memiliki lebih banyak orang yang merespon.

3. Unggah status yang bermanfaat

Ini juga penting bagi Anda untuk mendapatkan banyak respon, berupa like dan komentar. Bila status Anda dianggap berguna bagi pembacanya, tentunya mereka akan memberikan respon dengan senang hati. Hal berbeda bila ternyata apa yang Anda unggah justru tidak bermanfaat, cenderung merendahkan orang lain, dan sebagainya. Tentunya, kalaupun mendapatkan komentar, itupun juga komentar miring dan negatif.

Bahkan, bila memang begitu bermanfaat, akan ada banyak orang yang memilih untuk membagikan status Anda. Hasilnya, akan lebih banyak lagi komentar dan respon lain yang bisa Anda dapatkan.

4. Ubah privasi status

Pastikan privasi status Anda terbuka atau dijadikan "publik". Hal itu ditujukan agar semua yang membaca status Anda bisa memberikan komentar. Jangan sampai privasinya hanya untuk "teman" saja, karena hal itu akan membuat status Anda tidak bisa dibagikan, dan tidak bisa dibaca lebih banyak orang.

5. Pakai jasa komen facebook dan instagram


Ini bila Anda membutuhkan branding, terutama bagi para pengusaha yang punya brand atau merek sendiri. Juga dibutuhkan oleh para influencer yang sangat membutuhkan respon lebih banyak di statusnya. Baik itu komen di Facebook, maupun di Instagram, keduanya akan sangat berguna untuk meningkatkan eksposure yang pada akhirnya akan meningkatkan "nilai jual" Anda.

Anda sedang mencari jasa komen facebook dan jasa komen instagram yang terpercaya dan berdampak signifikan? Salah satu yang direkomendasikan ialah Rajakomen. Anda bisa mengakses situs ini di rajakomen.com untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan harga terjangkau.

jasa komen facebook jasa komen instagram

Anda bisa memanfaatkan jasa komen facebook dan jasa komen instagram, serta jasa komen sejumlah sosial media lainnya untuk meningkatkan engagement rate Anda yang selanjutnya akan meningkatkan tingkat keberhasilan dari marketing lewat sosial media Anda.

Ada sebanyak 28 ribuan komentator yang siap mengomentari status Anda. Juga, ada ribuan komentar yang dipesan setiap hari. Jadi, bila Anda ingin juga mendapatkan hal yang sama, Anda bisa berkunjung ke situs Raja Komen.

Nah itu tadi beberapa tips untuk meningkatkan jumlah komentar, like, share, dan sebagainya di facebook dan instagram Anda. Selamat mencoba.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post