close

Saturday, April 15, 2023

author photo
Dru Chen rilis single Why Can't I help Me
Dru Chen rilis single Why Can't I help Me

Pojok Review - Musisi Asal Australia yang saat ini berdomisili Singapura Dru Chen baru saja Merilis single “Why Cant’ I Help Me?. Single ini bercerita tentang dimana kita harus mengakui tantangan dan kekalahan hidup, sambil mengingatkan semua orang bahwa kita semua berjuang untuk kehidupan yang lebih baik. “Pernahkah kamu menaruh hati dan jiwamu pada sesuatu hanya untuk membuatnya berantakan dan harapan serta impianmu digagalkan? Pertarungan terus-menerus ini sangat universal sehingga setiap orang menderita di beberapa titik atau lainnya. Apa yang kita pilih untuk lakukan terlepas dari kekurangan kita adalah apa yang menentukan nasib kita. ’Why Can’t I Help Me?’ mengakui kekalahan, tetapi yang terpenting memberdayakan pendengar untuk mengingat untuk mengambil jeda dan mengakui semangat juang mereka yang kuat berjuang untuk kehidupan yang lebih baik” terang Dru Chen


“Wow, it’s been a while since we dropped our last track, 2022’s ‘I’ll Be Honest’. I’m really excited to get everyone vibing on this new song ‘Why Can’t I Help Me?’. This is a special song to me because sometimes I don’t feel my best, and the only self-esteem boost that seems to work is when I’ve managed to put together the right set of chords and lyrics to make a meaningful song, which is exactly what happened with this one. I owe it to Joel Tan whose uplifting chorus tied it all together, and I look up to him as my inspiration of someone who consistently lifts himself up over obstacles and keeps looking forward, no matter the weather.”


Dru Chen rilis single Why Can't I help Me


“It’s like I’m going insane every part of my brain’s asking me when the light of day will come” Perkawinan alur neo-soul yang digadaikan dari rekaman D'Angelo, serta gitar dan keyboard Rhodes yang menginspirasi semakin menegaskan pesan positif yang diciptakan Dru dengan lagu yang pernah berjudul "Yellow Day", lagi-lagi penghormatan penuh hormat kepada Prince dan single Sign 'O The Times' Play In The Sunshine miliknya. Mendeskripsikan lagu tersebut sebagai "penghormatan untuk genre favorit saya di tahun 90-an/00-an, neo-soul, terutama album Voodoo D'Angelo". Dru berbicara mengenai pengambilan sampel kicks, snares, dan snaps untuk mendapatkan energi yang familiar itu dengan “I imagined I was Pino Palladino or Sly Stone whilst performing the bass-line.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post