close

Saturday, April 29, 2023

author photo
facebook analitycs


PojokReview - Facebook adalah salah satu sosial media paling tua dan senior di dunia. Usianya sudah 19 tahun, tapi sampai sekarang, miliaran manusia masih betah berlama-lama menghabiskan waktu di sini. Ini membuktikan ketahanan dan kepopuleran Facebook yang kuat.


Penggunanya sangat banyak dan setia, itulah yang membuat Facebook menjadi tempat yang sangat ideal dalam memasarkan produk barang dan jasa Anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda perlu menggunakan fitur Facebook analytics.


Fitur ini menyediakan berbagai macam data yang bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan pemasaran produk Anda. Anda bisa mengetahui tingkat efektivitas campaign, tingkat engagement, dan menemukan pola yang kemudian bisa Anda terapkan untuk konten marketing selanjutnya.


Beragam jenis matriks atau indikator sudah disediakan oleh Facebook analytics, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa memakai jasa Matamaya. Segala jenis data akan diolah oleh Matamaya dalam bentuk yang mudah dicerna.


Dibantu Matamaya, Anda akan mengetahui seberapa banyak orang yang melihat konten Anda, berapa banyak yang berinteraksi, hal ini termasuk data geografik, usia, dan gender. Tidak hanya itu, Anda akan tahu jenis postingan seperti apa yang akan menarik, bahkan sampai waktu spesifik untuk mempostingnya.


Jadi, cukup serahkan kebutuhan analisa anda pada Matamaya, dan sudah pasti bisnis Anda akan berkembang dengan pesat. 

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post