close

Thursday, April 06, 2023

author photo
Rekomendasi lagu baru asyik didengar


PojokReview - Meski nama-nama mereka (Gabe Watkins dan Chloe Leman) memberi kesan nama orang luar negeri, namun keduanya adalah musisi Indonesia yang merilis single di Indonesia. Chloe Leman adalah seorang warga Indonesia, lahir besar di Jakarta, namun kuliah di Australia. Sedangkan Gabe Watkins adalah penyanyi blasteran Thailand-Australia yang membuat gelombang "kejut" lewat single-nya di Asia Tenggara. Seperti apa lagu dari mereka? Simak rekomendasi Pojok Review berikut ini.


Chloe Leman Merilis “White Roses”, Dedikasih Untuk  Sang Kakek


Chloe Leman
Chloe Leman

Lahir di Jakarta, Indonesia, Chloe Leman merantau ke Australia untuk melanjutkan studinya. Karena kecintaannya terhadap musik, Chloe Leman memutuskan untuk mengejar mimpinya sebagai penyanyi disana dengan bernyanyi di berbagai kegiatan dan tekun menulis lagu. Menikmati musik beraliran Jazz dan Folk sejak kecil, dan terinspirasi oleh artis-artis ternama seperti Taylor Swift dan Ed Sheeran, membuat Chloe Leman menjadi seorang penyanyi baru negeri ini yang layak diperhitungkan. Single “White Roses” bernuansa folk - akustik yang dirilis secara independen ini merupakan single ketiga yang telah dirilis oleh Chloe Leman.


Lagu indah karya Chloe Leman ini menceritakan tentang kisah dan memori Chloe Leman dengan kakeknya yang baru saja tiada dan bentuk rasa cintanya terhadap sang kakek. Proses rekaman lagu ini dibantu oleh Madgroove Entertainment Sydney dan oleh produser Indonesia, Ivan Edbert yang dibantu juga oleh Kevin Queency. “Semoga teman-teman bisa terhibur dari lagu ini dan bisa relate kalau pernah kehilangan seseorang yang kalian cintai” tutur Chloe Leman. Kini single “White Roses” sudah dapat dinikmati di berbagai layanan streaming digital. Chloe Leman berharap single ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dan mancanegara. 


Dengarkan Single White Roses dari Chloe Leman berikut:



Gabe Watkins: Eksplorasi Emosi Kerinduan Dalam Sebuah Hubungan Melalui “Choose U Everytime”

gabe watkins
Gabe Watkins

“Choose u everytime”, lagu terbaru oleh penyanyi-penulis lagu asal Thailand-Australia Gabe Watkins, mengeksplorasi emosi kerinduan dan naik turunnya dari sebuah hubungan. Lagu ini ditulis pada akhir tahun 2020, “so it’s definitely been a long time coming”, kata Gabe. “choose u everytime” adalah lagu Gabe yang paling pribadi dan intim hingga saat ini, dan menyoroti bagaimana Gabe akan memilih orang yang sama setiap saat, jika diberi kesempatan untuk mengulang hubungan. Ia berharap para pendengar yang mengalami kesulitan emosional yang sama dapat menemukan kenyamanan dalam lagu ini; lagipula, hubungan juga menyakitkan dan dia menemukan itu sendiri indah.


“No matter what happens, no matter what we go through, I’ll always love you and choose you everytime.”


Gabe Watkins adalah penyanyi/penulis lagu asal Thailand-Australia dan artis solo terbaru dari What The Duck. Dia dengan cepat naik dalam jajaran industri indie-pop yang terus berkembang dan membuat gelombang di kawasan Asia yaitu Indonesia, Vietnam, Malaysia, Korea Selatan, dan Filipina. Dengan vokal yang menenangkan dan didukung oleh ketukan lembut, Gabe memiliki bakat menulis musik yang membuat pendengarnya ingin berkendara di tepi samudra. Setelah merilis dua lagu berjudul ‘One Summer’ dan ‘Blue Skies’ tahun lalu, Gabe merilis single pertamanya dengan What The Duck pada Agustus tahun ini berjudul ‘Flowers From Japan’.


Dengarkan single Choose U Everytime berikut:


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post