close

Tuesday, July 18, 2023

author photo
sepatu dr kevin wanita hamil
Sepatu terbaik untuk wanita hamil

Pojok Review - Ibu hamil tentunya mesti memilih sepatu yang paling tepat dan nyaman. Apalagi, bila sedang hamil besar dan beraktivitas di luar ruangan. Sepatu yang digunakan saat kehamilan mesti benar-benar aman, nyaman, anti slip, dan tidak membahayakan baik ibu dan bayinya. 


Sebelumnya, Pojok Review sempat mengulas tentang sepatu Dr Kevin. Dr Kevin adalah salah satu brand sepatu lokal yang dibuat di Jawa Barat. Ulasan dan review apakah brand Dr Kevin bagus atau tidak sebelumnya sudah pernah diulas. Dengan harga yang cukup standar, namun kualitas yang mumpuni, Dr Kevin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pria maupun wanita. Kali ini, Pojok Review akan memberikan rekomendasi sepatu Dr Kevin untuk wanita hamil.


Kenapa wanita hamil? Karena, wanita hamil kerap kesulitan untuk menemukan sepatu yang tepat. Tepat yang dimaksud adalah mudah menemukan sepatu yang nyaman digunakan, bisa mudah dipadupadankan dengan pilihan gaya ibu hamil, tapi sekaligus harganya cukup terjangkau. Bila Anda membeli sepatu Dr Kevin di waktu yang tepat, maka Anda akan menemukan sejumlah produk yang dijual dengan diskon besar-besaran baik di toko online, maupun di pusat perbelanjaan.


Pojok Review bahkan sempat mengulas ketika mendapatkan dua pasang sepatu Dr Kevin dengan setengah harga di salah satu pusat perbelanjaan. Karena itu, brand ini bisa dipertimbangkan untuk menjadi pilihan bagi wanita hamil yang sedang mencari sepatu terbaik.


Sebelumnya, ada tiga jenis sepatu yang paling pas untuk ibu hamil. Berikut beberapa di antaranya.


Jenis Sepatu untuk Wanita Hamil


Sepatu Ballet



Sepatu ballet atau ballet flats adalah sepatu yang didesain mirip seperti sepatu yang digunakan oleh seorang pebalet atau ballerina. Tentu saja, ciri khasnya adalah sol yang datar dan mudah digunakan, maupun dilepaskan. Karena itu, sepatu jenis ini adalah pilihan yang paling tepat untuk ibu hamil.


Pilihan sepatu yang direkomendasikan dari brand Dr Kevin untuk wanita hamil dari jenis ballet flat adalah Treples Ballerina Flat Shoes 551-503. Sepatu satu ini adalah jenis sepatu Dr Kevin untuk wanita dengan hak rata yang nyaman digunakan.


Beli Sepatu Treples Ballerina Flat Shoes 551-503 di Shopee


Sepatu Dr Kevin wanita satu ini dipercantik dengan asesoris gesper buckle di bagian depat, serta pengait slip on. Hak sepatu yang rata serta bagian atas terbuat dari bahan PU leather menjadikan tampilannya semakin cantik. Tidak hanya itu, harganya juga terjangkau.


Sneaker



Sneaker adalah pilihan terbaik untuk situasi santai. Menggunakan sneaker akan menjadikan Anda semakin bergaya, terutama dalam situasi santai dan casual. Tentunya, pilihan gaya dengan sneaker juga cukup banyak.


Pilihan sneaker wanita yang juga cocok untuk wanita hamil dari Dr Kevin adalah Dr Kevin Sepatu Wanita Sport Women Sneaker 589-040. Sepatu dengan warna abu-abu ini menjadi pilihan yang paling tepat untuk menjadikan gaya Anda semakin memukau. Tidak hanya itu, sepatu ini juga didesain sangat aman dan nyaman dengan Sole TPR (Thermo Plastic Rubber) sistem injeksi.


Beli Dr Kevin Sepatu Wanita Sport Women Sneaker 589-040 di Shopee

Produk ini dibuat dari bahan kanvas untuk bagian upper, serta dilengkapi dengan pengancing dan pengait tali. Tentunya, seperti produk Dr Kevin lainnya, harganya juga cukup terjangkau.


Boot




Untuk situasi yang lebih formal, tentunya sepatu ankle boot berbahan kulit bisa menjadi pilihan jitu untuk mendukung gaya Anda. Sepatu jenis ini akan mendukung setiap langkah Anda dengan baik, sehingga meminimalisir kemungkinan terpeleset apalagi hingga terjatuh. Jadi, akan sangat aman bagi wanita hamil.


Rekomendasi sepatu Dr Kevin wanita hamil adalah Dr Kevin Sepatu Boot Wanita 531-022. Sepatu ini hadir dalam warna cokelat yang menawan, dan terbuat dari bahan PU Leather atua kulit sintetis. Haknya dibuat setinggi 3,5 cm, dengan sole model wedge. Meski tampil dengan kesan bergaya, namun harganya juga sangat terjangkau.


Beli Dr Kevin Sepatu Boot Wanita 531-022 di Shopee



Tiga Jenis Sepatu Terbaik untuk Wanita Hamil dari Dr Kevin


Itu tadi tiga jenis sepatu yang paling pas untuk wanita hamil dari brand Dr Kevin. Tentunya, Anda bisa mempertimbangkan salah satu dari ketiganya untuk digunakan sesuai dengan situasi yang akan Anda hadapi. Ikuti Pojok Review di Instagram untuk mendapatkan update review dan rekomendasi produk dari brand lainnya. Atau, bila Anda punya saran produk yang akan direview, bisa kirimkan saran dan masukan ke email [email protected].

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post