Jenis Jaket Pria dan Rekomendasi Produk Terbaik

Daftar Isi [Tutup]
    Ilustrasi jaket pria
    PojokReview.com - Jaket menjadi salah satu item fesyen yang mesti ada di dalam lemari pria. Tidak hanya bagi wanita, pilihan jaket pria juga tentunya beragam dan bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

    Apa saja jenis jaket yang sering digunakan pria? Simak ulasannya berikut ini.

    Jenis Jaket Pria


    1. Jaket Windbreaker



    Windbreaker berarti "penghancur angin". Seperti namanya, jaket ini memang ditujukan untuk melindungi tubuh dari terpaan angin. Tidak hanya dari angin, tapi jaket ini juga didesain untuk melindungi tubuh dari sengatan matahari, juga dari hujan ringan. Bagian dalam didesain untuk menghangatkan tubuh, sedangkan bagian luarnya terbuat dari bahan yang anti air.

    Salah satu produk jaket windbreaker yang direkomendasikan untuk Anda adalah PUMA A.C.E. Windbreaker - Black-White [S] 51735402. Produk satu ini didesain untuk olahraga, seperti lari dan sebagainya yang perlu perlindungan maksimal.

    Tidak hanya itu, sejumlah teknologi disematkan dalam produk ini, seperti teknologi dryCell yang menjadikan jaket ini tetap kering dan nyaman. Sedangkan moisture-wicking menjaga keringat lebih cepat terserap.

    Desainnya menjadi keren dengan hoodie. Anda bisa mendapatkan produk ini di JD.id dengan harga Rp 999.000.



    2. Jaket Sweater


    Jaket satu ini menjadi pilihan banyak orang, terutama di musim dingin. Bisa dibilang, ini adalah jaket sejuta umat, karena nyaris semua orang memiliki jaket satu ini.

    Pada awalnya, sweater adalah jaket yang dibuat dengan cara dirajut. Tapi, saat ini jenis jaket satu ini semakin banyak dan inovatif.

    Salah satu produk jaket sweater untuk pria yang bisa Anda pertimbangkan adalah SIDEWAYS Sweater Lengan Panjang Pria Hoodie Kabuki - Black. Sweater dengan hoodie satu ini dibuat dengan bahan terry Prancis.

    Ada logo "kabuki" alias teater tradisional Jepang di bagian depan, dan logo yang lebih besar di belakang. Tentunya menjadikan jaket ini keren dan unik.

    Anda bisa mendapatkan produk ini di Jd.id dengan harga Rp389.000.



    3 Jaket Parka


    Jaket ini menjadi pilihan paling pas untuk menghadapi musim hujan, atau musim dingin. Wajar saja, karena pada awalnya jaket ini memang digunakan oleh para pemburu di kutub utara.

    Desain awalnya adalah, bagian dalam terbuat dari bulu, memiliki hoodie (tudung kepala) serta sangat tebal. Jadinya, tubuh terlindung dari dinginnya cuaca yang menyengat.

    Salah satu produk jaket parka untuk pria yang direkomendasikan adalah Kent Jaket Parka Acrilik Black AllSize. Jaket dari brand Kent ini dibuat dari bahan katun berkualitas, dan bagian dalam dengan motif yang unik. Karena desainnya yang keren dan regular fit, menjadikan jaket ini sangat pas untuk pengendara motor.

    Anda bisa mendapatkan produk ini di Jd.id seharga Rp185.000.


    4. Jaket Varsity


    Jaket varsity sering pula disebut jaket baseball. Jaket satu ini sangat pas untuk situasi santai, juga melindungi tubuh dari sengatan matahari.

    Jaket ini juga sering digunakan para selebriti hadir di muka umum, menjadikan jaket varsity disukai banyak orang.

    Salah satu produk jaket varsity yang bisa Anda pertimbangkan adalah SIDEWAYS Jaket Varsity Pria Cool - Black [XL]. Produk satu ini dibuat dari bahan katun twill dengan kerah bulat dan resleting depan. Desainnya regular fit menjadikan Anda tampil keren.

    Anda bisa mendapatkan produk ini Jd.id seharga Rp529.000.


    Tinggalkan Komentar