Kekurangan Omega 3 Jadikan Anak Terlalu Hiperaktif dan Susah Tidur, Ini Rekomendasi Suplemen Omega 3



PojokReview.com - Anak yang aktif, mungkin dianggap sebagai hal yang biasa. Tapi bila masalah yang terjadi adalah terlalu aktif, bisa jadi ada masalah dengan pemusatan perhatian dan perilaku yang terganggu.

Apabila hal itu terjadi, maka ada kemungkinan bahwa anak Anda memiliki masalah dengan perilaku hiperaktif, yang disebut dengan Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD).

Ternyata, hasil studi Translational Psychiatry menyebutkan bahwa masalah tersebut bisa jadi dikarenakan kekurangan omega-3. Pertanyaannya, apakah anak Anda sudah cukup nutrisi omega3-nya?

Masalah Kurang Tidur


Anak Anda juga susah tidur, atau sering terbangun pada malam hari? Hal itu juga dianggap masalah perilaku dan gangguan pemusatan pikiran. Hasilnya, anak Anda sangat kurang tidur, dan berdampak buruk bagi kesehatannya.

Penelitian di Oxford menunjukkan hal tersebut. Anak-anak yang memiliki kualitas tidur lebih baik, asupan omega-3 per harinya juga lebih baik.

Sekarang, apakah anak Anda juga ada masalah dengan kurang tidur dan hiperaktif? Bisa jadi masalah omega-3  sangat berpengaruh di sini.

Sumber Omega-3


Tubuh Anda sangat butuh omega-3, apalagi tubuh anak Anda yang sangat butuh untuk perkembangan otak, tubuh dan sarafnya. Tapi, sayang sekali, tubuh kita tidak bisa memproduksi sendiri omega-3 tersebut.

Ada tiga jenis asam yang mengandung omega-3 yakni Dokosaheksaeonat (DHA), Eikosapentanoat (EPA) dan asam alfa-linoeat (ALA). Ketiga asam tersebut yang akan diproses tubuh menjadi asam lemak omega-3 untuk nantinya dinutrisi ke tubuh.

Ketiga asam ini biasa didapatkan dari makanan laut, kuning telur, kacang-kacangan, biji-bijian dan beberapa jenis sayur-sayuran. Selain dari makanan itu, apabila anak ada masalah dengan nafsu makan, maka solusi yang tepat satu lagi adalah suplemen omega 3.

Rekomendasi Suplemen Omega 3

Nature s Natures Omega 3 Suplemen Multi Vitamin Anak 50 pastilles


Omega-3 adalah hal yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Ada banyak suplemen yang mengandung omega 3, tapi sayangnya tidak banyak yang telah teruji klinis sebagai manfaat dari omega 3. Oleh karena itu, Anda mesti mempertimbangkan untuk mendapatkan omega 3 secara baik dan tidak terlalu mahal.

Rata-rata suplemen omega 3 yang dijual di pasaran biasanya dijual sangat mahal. Ini produk yang dijual dengan harga terjangkau dan bisa Anda pertimbangkan.

Produk pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah  Nature s Natures Omega 3 Suplemen Multi Vitamin Anak 50 pastilles. Produk seberat 230 gram ini adalah produk suplemen asal Australia dengan bentuk pastiles.

Rasanya adalah campuran buah dan sayur yang diformulasikan khusus dan disukai anak Anda. Jadi, selain omega 3 yang sangat dibutuhkan anak, suplemen ini juga mendukung kebutuhan vitamin dan mineral anak yang tidak suka makan sayur.

Dapatkan produk ini di Bukalapak seharga Rp262.400 per botol.


Wellness KIDS Omega 3 DHA EPA 30 Softgels


Produk berikutnya adalah Wellness KIDS Omega 3 DHA EPA 30 Softgels. Produk ini merupakan suplemen omega 3 untuk anak berbentuk softgels yang memiliki rasa cokelat dan orange yang tentunya disukai anak.

Selain dapat membantu sistem imunitas menjadi lebih baik, produk ini juga mampu mendukung pembentukan fungsi otak dengan baik, sehingga anak menjadi cerdas. Vitamin, DHA, EPA dan omega 3 di dalamnya juga membantu anak Anda terhindar dari rabun senja.

Produk ini bisa didapatkan di Bukalapak seharga Rp197.800.


Kids Omega3 Vitamin D3 120 Gummies Suplemen


Produk berikutnya adalah Kids Omega3 Vitamin D3 120 Gummies Suplemen yang merupakan suplemen omega 3 seberat 550 gram dengan isi 120 butir gummies.

Rasanya disukai anak-anak, dan mendukung perkembangan otak berikut pertumbuhan tubuh. Jadinya, Anda bisa mendukung kecerdasan anak terus meningkat dengan rutin mengonsumsi suplemen omega 3 untuk anak satu ini.

Dapatkan produk ini Bukalapak seharga Rp413.300.


Blackmores Kids Fruity Fishies 


Suplemen omega 3 untuk anak berikutnya adalah Blackmores Kids Fruity Fishies. Produk ini sangat aman untuk anak karena dibuat dengan pemanis alami dari xylitol.

Rasa gabungan jeruk dan raspberry tentunya sangat disukai anak. Suplemen omega 3 satu ini sangat cocok untuk anak usia 2 tahun hingga 12 tahun.

Dapatkan produk ini di Bukalapak seharga Rp250.000.


Itu tadi rekomendasi Suplemen omega 3 yang bisa Anda pertimbangkan. Jadi, jangan ragu lagi untuk memastikan nutrisi dan keperluan omega 3 anak Anda terus tercukupi.

No comments:

Powered by Blogger.