Mom, Persiapkan Imun Anak Lawan Berbagai Penyakit dengan Stimuno

Lindungi anak dengan meningkatkan sistem imun (foto: sahabatdexa.com)
PojokReview - Cuaca sedang tidak menentu, sedangkan Indonesia tengah dihajar wabah penyakit yang berbahaya yakni virus COVID-19 (Corona). Maka dari itu, perlindungan untuk mencegah anak agar tidak gampang sakit sangat perlu dilakukan.

Selain tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan segalanya dari rumah, anak-anak nyatanya mesti diperkuat sistem kekebalan tubuh (imunitas) dengan konsumsi makanan bergizi, serta suplemen terbaik.

Selain Corona, ada beberapa penyakit lagi yang kerap datang bersamaan dengan musim hujan. Beberapa penyakit tersebut antara lain cacar air, tuberculosis (TBC) dan yang paling banyak menyerang saat musim ini adalah Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA). Jadi, khususnya untuk ibu-ibu yang memiliki anak kecil, sangat penting tetap memperhatikan dan menjaga anak dari kemungkinan terburuk terkena penyakit tersebut.

Cacar air misalnya, penyakit ini memiliki risiko yang cukup berbahaya karena virus varicella-zoster ini bisa menyerang mata, anus, vagina, selaput lendir uretra dan tenggorokan. Bahkan, virus ini bisa tetap berdiam di tubuh dan menimbulkan penyakit herpes-zoster bila tidak ditangani.

Waktunya jadi Supermom (foto: Sahabatdexa.com)

Vaksin untuk cacar air sangat penting dan dianjurkan diberikan pada anak-anak. Tapi, bila memiliki daya tahan tubuh yang lemah, maka vaksin tersebut sebaiknya dihindari. Nah, daya tahun tubuh atau sistem imun anak mesti diperkuat, agar bisa melindungi anak dari dari penyakit ini.

Sedangkan TBC juga menjadi penyakit yang berbahaya, karena mudah menular dan menjadi salah satu penyebab kematian yang tinggi di Indonesia. Sistem imun sangat penting diperkuat, mengingat penyakit ini begitu mudah menyebar di udara dan menempel di tempat-tempat umum.

Begitu juga dengan ISPA, yang sangat mudah muncul di musim hujan dan mudah pula menular. Bila tidak dipersiapkan dan diperhitungkan dengan matang, bisa jadi anak Anda justru menjadi tertular berbagai penyakit berbahaya di atas.

Perkuat Sistem Imun dengan Makanan Bergizi dan Stimuno

Produk Stimuno untuk dewasa, anak dan balita

Salah satu cara yang bisa diperbuat oleh seorang "supermom" adalah melindungi anak dari dalam. Memperkuat sistem imun anak agar tidak gampang sakit dan tidak gampang tertular menjadi salah satu yang terpenting, sebelum menjaga anak dari luar.

Meningkatkan imunitas tubuh anak bisa dilakukan dengan mempersiapkan makanan bergizi, seperti buah dan sayur pada menu sehari-hari anak Anda. Tidak hanya itu, olahraga teratur dan membersihkan diri dengan cuci tangan juga menjadi cara terbaik yang bisa disiapkan Mom untuk melindungi anak dari berbagai serangan penyakit yang datang akhir-akhir ini.

Salah satu produk imunostimultan yang direkomendasikan adalah STIMUNO. Produk satu ini telah melewati sejumlah uji pre klinis dan uji klinis, juga telah terstandarisasi. Produk yang terbut dari ekstrak herba phyllanthus niruri L (meniran) ini telah teruji klinis sangat baik untuk terapi tambahan melawan berbagai penyakit, beberapa di antaranya TBC, Cacar air dan ISPA.

Kemampuan ekstrak meniran yang dikandung Stimuno dalam memodulasi sistem imun lewat aktivasi limfosit T dan B, juga lewat proses proliferasi terbukti mampu menghadapi penyakit, menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Produk ini juga menjadi immunomodulator yang membantu tubuh menghadapi infeksi yang dapat menyebabkan penyakit-penyakit berbahaya tersebut. Jadinya, anak menjadi tidak gampang sakit, meski ia kelelahan, kurang istirahat atau bahkan berada di tempat yang diserang wabah tersebut.

Jadi, Mom, tentunya ini waktunya Anda menjadi Super Mom dengan melindungi anak dan anggota keluarga tercinta dari berbagai serangan penyakit. Stimuno bisa dikonsumsi oleh dewasa dan anak-anak (dari umur 1 tahun) namun dengan mengikuti aturan pakai dan produk yang tepat dari Stimuno. #EveryMomisASuperMom

 #StimunoPenjagaImun #GakTakutSakit #Stimuno #MomiXStimuno

No comments:

Powered by Blogger.