close

Thursday, March 12, 2020

author photo
Lipstick Matte Made in Heaven oleh Absolute New York
PojokReview.com - Untuk mempercantik bibir, tentunya wanita saat ini memilih mengaplikasikan lipstik dengan lip liner. Tapi, sayangnya membawa lip liner sekaligus lip cream tentunya akan membuat kerepotan.

Untuk itu, brand kosmetik ternama dunia Absolute New York mengeluarkan produk yang memudahkan wanita untuk tampil cantik setiap saat, yakni Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York. Produk Absolute New York Indonesia satu ini menghadirkan lip liner dan lip cream dalam satu produk yang memudahkan Anda untuk mempercantik bibir kapan saja.

Kelebihan lain dari Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York adalah formula yang menjadikan warna yang indah, sekaligus nyaman digunakan. Formula yang digunakan antara lain highly pigmented dan transferproof.

Hasil akhirnya menjadikan warna yang plumpy dan tebal. Produk yang juga diproduksi oleh Absolute New York Indonesia ini, pigmentasinya yang tinggi, menjadikan permukaan bibir dapat tertutup sempurna dan merata. Tidak hanya itu, warna yang dihadirkan juga tahan lama. Teksturnya yang lembut terasa nyaman di bibir, juga berfungsi untuk melembabkan bibir dalam waktu yang lebih lama untuk bibir yang lebih sehat.

(note: pembelian lipstik ini bisa dilakukan di https://www.beta.makeupaddictindo.com/produk/matte-made-in-heaven/)

Hadir dalam 7 Warna



Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York juga hadir dalam 7 warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan karakteristik Anda. Warna yang dihadirkan dan juga diproduksi oleh Absolute New York Indonesia antara lain;

Pilihan Warna Lipstik Matte Made in Heaven Absolute New York



  1. Instinct atau Dusty Rose Nude
  2. Sly atau Warm Medium Brown
  3. Hyped atau Bright Fuchsia
  4. Fever atau True Red
  5. Hostile atau Brick Plum
  6. Bitten atau Berry Red, dan
  7. Chai alias Taupe Brown

(pembelian lipstik ini bisa dilakukan di https://www.beta.makeupaddictindo.com/produk/matte-made-in-heaven/)
Tujuh warna tersebut tentunya bisa dipilih sesuai dengan warna kulit Anda, atau disesuaikan dengan pilihan fashion Anda di acara atau situasi tertentu.

Kelebihan lain, produk Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York ini juga tidak mengandung phthalate, sulfat, paraben, pewangi buatan dan sebagainya yang berbahaya bagi bibir, terutama yang memiliki bibir sensitif.

Apalagi, Absolute New York memang dikenal sebagai brand kosmetik ternama dan mengedepankan keamanan, kepuasan dan kenyamanan konsumennya.

Tapi, hati-hati dengan produk palsu. Jadi, pastikan tempat pembelian Anda sudah terverifikasi dan hanya menjual produk original. Sebab, bila menggunakan produk palsu, Anda tidak akan mendapatkan hasil maksimal seperti yang diharapkan, malahan produk tersebut tak jelas formulanya dan bisa memberikan efek samping yang buruk bagi bibir Anda.

Lipstik Matte Made in Heaven dari Absolute New York

PojokReview merekomendasikan pembelian online di makeupaddictindo.com bila Anda ingin belanja online. Sebab, pembelian online di makeupaddictindo.com lebih aman, karena itu adalah situs resmi untuk para make up addict yang ingin mendapatkan produk dari brand asli.

Jadinya, sangat direkomendasikan pembelian online di makeupaddictindo.com untuk Anda yang benar-benar ingin mendapatkan produk branded, termasuk dari Absolute New York Indonesia.

Jadi, ingin mencoba Lipstick Matte Made in Heaven Absolute New York? Khusus untuk produk ini, Anda bisa membelinya di pranala ini https://www.beta.makeupaddictindo.com/produk/matte-made-in-heaven/. Silahkan lakukan pembelian online di makeupaddictindo.com dan rasakan sensasinya yang berbeda.


Note: pembelian lipstik ini bisa dilakukan di https://www.beta.makeupaddictindo.com/produk/matte-made-in-heaven/

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post