close

Wednesday, November 04, 2020

author photo
Lampu Tidur Proyektor
Lampu Tidur Proyektor

PojokReview - Ingin mengubah kondisi kamar? Mungkin ingin tidur dengan suasana berbeda, atau mencoba pengalaman yang lain agar bisa bermimpi indah. Nah, Anda bisa mencoba eksperimen dengan lampu tidur proyektor.


Jadinya, ketika sudah mematikan lampu utama dan menyalakan lampu tidur, Anda akan mendapatkan suasana baru yang bisa refreshing pikiran. Tentunya, setelah penat sepanjang hari, Anda bisa mempertimbangkan lampu tidur proyektor untuk memberikan suasana yang lebih rileks di kamar Anda.


Lampu tidur proyektor menjadikan Anda tidak perlu mendekorasi ulang kamar bila ingin suasana baru. Anda hanya perlu meletakkan lampu tidur proyektor di sisi tempat tidur lalu menyalakannya. Dan... suasana kamar akan berubah drastis.


Lampu tidur proyektor tentunya bisa mengubah visual kamar Anda menjadi lebih menenangkan yang akhirnya akan menjadikan tidur Anda jadi lebih nyenyak. Tidur lebih nyenyak menjadikan istirahat Anda lebih berkualitas. Hasilnya, Anda akan lebih segar saat bangun keesokan harinya.


Jenis-Jenis Lampu Proyektor yang Bisa Anda Pertimbangkan


Lampu Tidur Proyektor Aurora




Aurora juga dikenal sebagai cahaya kutub. Ada semacam pancaran cahaya yang indah dan penuh warna yang sering terjadi di daerah kutub. Hal ini disebabkan adanya interaksi antara medan magnetik bumi dengan matahari.


Nah, untuk menyaksikan pemandangan satu ini, tentunya Anda tidak perlu jauh-jauh ke kutub. Bahkan, Anda bisa tidur dengan ditemani cahaya aurora di kamar Anda dengan menggunakan lampu tidur proyektor aurora.


Lampu Tidur Proyektor Abstrak




Cahaya yang dihasilkannya lebih abstrak dan terkesan bebas, liar serta bohemian. Tentunya, bagi Anda yang berjiwa seni akan sangat tertarik dengan suasana seperti itu.


Meski bentuk dan pola gambarnya tidak begitu jelas, namun kekayaan warna dan bentuk justru akan menenangkan. Bahkan, akan ada inspirasi yang hadir di setiap malam dengan lampu tidur proyektor abstrak ini.


Lampu Tidur Proyektor Karakter




Ini mungkin cocok untuk anak Anda. Bila anak Anda adalah penggemar superhero misalnya, maka Anda bisa memilih lampu tidur yang memproyeksikan gambar superhero.


Begitu juga bagi anak perempuan yang mungkin menyukai karakter seperti Hello Kitty, atau karakter dari film Frozen. Anda bisa memilih lampu tidur proyektor di kamar yang pas untuk menemani anak Anda yang sedang belajar tidur sendirian.


Lampu Tidur Proyektor Bintang




Bayangkan Anda tidur di alam terbuka dan langsung menyaksikan langit malam. Nah, seperti itu suasana yang akan dihadirkan lampu proyektor bintang ini. Tentunya akan sangat menenangkan, bukan?


Yah, ini salah satu lampu tidur proyektor yang paling banyak difavoritkan dan dipilih. Karena begitu menenangkan serta memberikan kesan alami dan berdampak pada peningkatan kualitas istirahat.


Lampu Tidur Proyektor Pelangi




Lampu yang satu ini akan menghadirkan pelangi. Susunan warna pelangi yang indah, hadir di antara gelapnya malam. Tentu akan sangat menenangkan, bukan?


Ditambah lagi, suasananya lebih romantis. Jadi, sangat pas untuk pasangan yang baru menikah untuk menghadirkan pelangi yang berkilauan di kamar Anda setiap malam.


Rekomendasi 5 Lampu Proyektor Terbaik yang Bisa Anda Pilih


Lampu Tidur Proyektor Bintang





Lampu satu ini menghadirkan bintang-bintang yang indah. Lampu tidur proyektor yang ini juga berputar dan memiliki warna yang akan berubah. Ditambah lagi ada musik yang bisa dinyalakan bila diperlukan, tentunya bisa menambah ketenangan Anda.


Produk ini bisa menyala hanya dengan baterai tipe AA 3 buah. Proyeksinya bisa hingga setinggi 5 meter untuk ruangan seluas 3x4 meter.


  • Nama Produk: Lampu Tidur Proyektor Bintang
  • Harga: Rp75.000
  • Tempat Pembelian: Shopee


LAMPU Tidur USB Proyektor Kamar Tidur Hiasan Rumah kamar Tamu



Lampu ini adalah jenis rotating projection lamp yang berputar dan memberikan efek ketenangan. Digunakan di ruangan yang gelap untuk tampilan yang mengagumkan.


Pancaran cahayanya merata ke seluruh bagian kamar. Tidak hanya menjadikan tidur Anda lebih nyenyak, tapi juga memberikan suasana romantis dan menjadikan mimpi Anda lebih indah.


  • Nama Produk: Dream Rotating Projection Lamp
  • Harga: Rp123.000
  • Tempat Pembelian: Shopee


Lampu Tidur Proyektor Star Master




Produk satu ini menghadirkan motif bulan dan bintang. Lampu ini juga tipenya rotating, jadi terus berputar sehingga memberikan suasana yang berbeda. Tidur bisa lebih nyenyak dan tentunya bermimpi indah.


  • Nama Produk: Lampu tidur proyektor star master
  • Harga: Rp35.000
  • Tempat Pembelian: Bukalapak


Ice Generik Colorful Twilight Kamar Tidur Romantis Sky Bintang Guru Proyektor Lampu Starry Night Light LED Anak Bed Light untuk Hiasan Natal Purple





Ingin lampu yang menhadirkan banyak warna-warni di dinding Anda? Nah, lampu satu ini bahkan bisa diubah suasananya sesuai keinginan Anda. Produk ini dibuat dari bahan ABS berkualitas tinggi yang tahan lama.


Lampu ini bisa menyala menggunakan adaptor listrik DC 4,5V atau bisa juga menggunakan baterai AA 3 buah. Dilengkapi juga dengan kabel USB dan lampu malam.


  • Nama Produk: ice Generik Colorful Twilight Kamar Tidur Romantis Sky Bintang Guru Proyektor Lampu Starry Night Light LED Anak Bed Light untuk Hiasan Natal Purple
  • Harga: Rp60.100
  • Tempat Pembelian: Shopee

Rekomendasi Lainnya



Anda bisa mencari lagi berbagai lampu tidur proyektor terbaik yang bisa Anda pertimbangkan di Bukalapak lewat pranala ini: Lampu Tidur Proyektor Terbaik. Nah, sekarang waktunya Anda mencoba bereksperimen di kamar Anda dan dapatkan tidur yang lebih nyenyak serta mimpi indah.

Selamat mencoba, dan mimpi indah.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post