close

Friday, January 29, 2021

author photo

pojokreview.com - Anda pernah mendengar brand Stranough Guitar? Brand satu ini berasal dari Bandung dan didirikan oleh Hanung Squad. Berdiri sejak tahun 2002, sekarang Stranough Guitar bermarkas di Jalan Surapati 153B, Bandung, Jawa Barat.


Produk andalan dari brand ini adalah The Tripper. Bentuknya unik, dengan bentuk badan gitar yang berbeda dengan gitar biasanya. Tidak hanya itu, gitar ini juga headless, mengingatkan kita pada gitar sang raja dangdut, Rhoma Irama. Tempat penyetelan senar berada di bagian body.



The Tripper, dari namanya saja memang sudah ditujukan untuk para pejalan. Gitar ini mudah dibawa ke mana saja, karena ukurannya yang lebih pendek dari gitar biasa yakni hanya 60 cm (gitar listrik lainnya berukuran di atas 1 meter).


Ukuran yang nyaris separuh dari gitar pada umumnya membuat The Tripper memiliki bobot yang jauh lebih ringan. Satu gitar The Tripper hanya memiliki bobot rata-rata di atas 2 kg saja. Bandingkan dengan gitar listrik lainnya yang beratnya rata-rata di atas 10 kg. Jadinya, ringan dibawa ke mana saja, bukan?




Setiap pembelian The Tripper, Anda akan mendapatkan headphone. Lah, kenapa headphone? Ternyata, gitar ini bisa langsung disambungkan ke headphone jadi bisa dimainkan di mana saja, tanpa mengganggu ketenangan tetangga.


Meski demikian, material dan sparepart yang digunakan di gitar ini sama seperti gitar pada umumnya. Begitu juga senar dan pickup-nya. Jadi, Anda bisa upgrade gitar Anda seperti gitar listrik pada umumnya. Colokan headphone/earphone berada di dekat colokan jack-nya. Jadi Anda bisa bermain dengan sound, juga bisa untuk sendiri dengan headphone.




Harganya juga cukup terjangkau. Dengan budget Rp2 jutaan saja Anda sudah bisa mendapatkan The Tripper Stranough Guitar ini lengkap dengan hardcase, headphone, strap dan pick. Apalagi, dengan membeli gitar unik ini, Anda sudah mendukung perekonomian dalam negeri dengan mencintai produk-produk lokal.


Singkat cerita, produk-produk dari Stranough Guitar Technology ini sudah melanglang buana ke seluruh penjuru dunia. Dengan produk kelas ekspor ini, Anda tidak perlu ragu dengan kualitas dan keunikan suaranya.


Bahkan, disebut-sebut bahwa pelanggan pertama Stranough Guitar Technology dari luar negeri adalah guitar repairman-nya Jimmy Page (gitaris Led Zeppelin) dan Brian May (Gitaris Queen) bernama Phil Neal dan Pepijn de Blecourt.


Selain itu, brand ini terus menjanjikan produk-produk yang mampu bersaing dengan gitar lainnya di dunia dengan keunikannya. Ditambah lagi, dengan desainnya yang sangat pas untuk para traveler, maka gitar ini menjadi pilihan untuk Anda yang suka jalan-jalan sambil tetap terus bisa bermain musik di mana saja.


Beli Gitar The Tripper Stranough (100% Original)

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post