close

Tuesday, February 02, 2021

author photo

4 Laptop Terbaik dari Berbagai Merek
4 Laptop Terbaik dari Berbagai Merek

pojokreview.com - Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, semakin banyak pula tercipta alat-alat canggih dan modern yang bermanfaat untuk membantu aktivitas manusia sehari-hari, misalnya adalah laptop.  Dimana, laptop ini bisa digunakan untuk bekerja, sekolah, bisnis, dan lain sebagainya. Sekarang ini sudah banyak produk laptop yang dijual di pasaran dengan berbagai merek. 


Bagi yang anda membutuhkan laptop, berikut rekomendasi berita teknologi 4 laptop terbaik dari berbagai merek :


Laptop Lenovo Ideapad 330




Laptop terbaik yang pertama adalah Lenovo Ideapad 330. Dari segi desain, laptop Lenovo Ideapad 330 ini sangat keren dan kekinian. Sangat berbeda dengan kebanyakan laptop pada umumnya yang sangat terbatas dalam varian warnanya, justru laptop ini diproduksi dalam berbagai varian warna pilihan yang menarik, yakni iron grey, rose pink, midnight blue, blizzard white, dan platinum grey. 


Jika dilihat dari sektor prosesor, laptop yang satu ini sudah didukung dengan teknologi AMD A4 9125. Yang mana, generasi ini merupakan yang paling baru dan tercanggih di kelasnya. 


Laptop Asus E4202T




Laptop terbaik berikutnya adalah Asus E42021. Dari segi grafis, laptop ini tampak lebih keren dengan ditambahkannya VGA Nvidia GT 820M sebesar 2GB. Dengan demikian anda bisa memutar film HD maupun memainkan game HD di laptop ini dengan baik dan lancar. Dimana gambar yang detil, jernih dan resolusi yang besar akan ditawarkan dalam laptop ini. Laptop ini juga memiliki webcam dengan kualitas yang sangat baik jika dibandingkan dengan laptop lainnya.


Laptop ini memiliki ukuran layar 14” WXGA yang merupakan ukuran laptop pada umumnya. Selain itu, laptop ini juga memiliki resolusi layar sebesar 1366 x 768 yang didukung dengan teknologi HD Clear SuperView LED Backlight yang bisa memberikan grafis yang detil dan jernih pada anda.


Laptop Acer E5 – 473G




Laptop terbaik lainnya yang bisa anda pilih adalah Acer E5-473G. Salah satu kelebihan dari Acer Tipe E5 – 473G ini adalah menggunakan prosesor buatan Intel Core i5 5200U. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar LCD berukuran diagonal 14 inch, sehingga dengan teknologi LED ini bisa menampilkan gambar yang lebih jernih dan tidak pecah. 


Sedangkan untuk bagian RAM, kapasitas RAM yang diusung oleh laptop ini sebesar 4 giga byte dengan jenis RAM DDR3, serta kapasitas hardisk sebesar 500 giga byte dengan interface transfer data menggunakan kabel SATA, yakni interface yang memiliki kecepatan transfer yang tinggi setelah ATA.  Sedangkan untuk komponen pheriperal lainnya yang disematkan pada laptop ini adalah kamera, Wifi, DVD Rw dan Card Reader yang sangat kompatibel dengan LAN serta menyediakan port USB. 


Laptop HP 14-BW001AU




Laptop terbaik yang terakhir adalah HP 14-BW001AU. Prosesor AMD A4 yang disematkan di laptop ini memiliki cukup banyak kelebihan. Yang mana, selain harganya yang lebih terjangkau, juga kualitas grafis prosesor AMD akan lebih bagus dan cocok untuk bermain game karena tampilan grafis dari game tersebut akan jauh lebih menarik jika menggunakan prosesor ini.


Selain itu, laptop ini juga dibekali RAM sebesar 4GB yang merupakan salah satu kapasitas RAM yang lebih dari cukup untuk sebuah laptop yang digunakan untuk komputasi ringan/pribadi. Kapasitas RAM nya terbilang cukup besar, sehingga membuat kemampuan multitasking serta juga pengoperasian dari aplikasi menjadi lebih baik dan cukup cepat.


This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post