close

Tuesday, February 09, 2021

author photo



pojokreviewSeberapa menarikkah Smartphone Redmi Note 5 ini bagi Anda? Apakah ponsel seri ini sudah bisa memberikan fasilitas hiburan terbaik dari fitur-fiturnya. Karena, trend teknologi terdepan adalah memberikan apa yang dibutuhkan konsumen salah satunya hiburan. Hal tersebut juga bisa didapat dalam sebuah smartphone melalui aplikasi yang bisa dipasang, maka coba Anda lihat apakah faktanya seri Redmi kali ini sudah cukup menghibur.


Review Fitur Hiburan Smartphone Redmi Note 5


  1. Fitur Gaming


Fitur yang satu ini akan selalu ada dan selalu dicari, terutama bagi gamers sejati. Karena, gamie merupakan salah satu hiburan paling favorit dalam dunia teknologi. Banyak jenis-jenis dan pilihan games yang sedang digandrungi penggila gadget, tapi untuk menggunakannya diperlukan beberapa hal dari tipe Redmi Note 5 ini seperti RAM dan memori internal yang cukup serta sistem yang sesuai. Beberapa games tersebut seperti mobile legend, PUBG. 


  1. Fitur Musik


Fasilitas smartphone yang terdapat dalam fitur hiburan yang berikutny adalah musik, porsinya hampir sama besarnya dengan gaming. Musik adalah yang paling universal, dalam Xiaomi seri Redmi Note 5 juga terdapat fitur untuk memainkan musik tersendiri. Selain ada beberapa aplikasi yang juga mendukung fitur tersebut, seperti Joox dan banyak lagi. Bahkan, ada juga fitur sejenis yang bisa untuk berkaraoke seperti Smule. 



  1. Fitur Media Sosial


Ada lagi fitur hiburan yang juga menjadi favorit banyak orang, yaitu media sosial yang menjadi hobi banyak orang untuk berkomunikasi. Beberapa diantaranya sudah terdapat pada Redmi Note 5, seperti Instagram, Youtube ataupun Facebook. Tapi ada juga yang harus diunduh terlebih dulu pada playstore.


  1. Fitur Menonton Film / Short Video


Makin banyak smartphone yang sudah memfasilitasi fitur hiburan, termasuk pada Redmi Note 5. Oleh karena itu, makin banyak jenis fitur yang tersedia. Seperti pada fitur untuk menonton film atau video-video pendek. 


Salah satunya sudah ada fitur yang menyediakan untuk menonton film, baik gratis mapun berbayar seperti Vidio, We TV dan beberapa jenis lainnya. Ada beberapa aplikasi yang sudah tersedia pada smartphone android tersebut.


  1. Fitur Berita Online


Berita sudah menjadi konsumsi umum bagi pengguna smartphone, yaitu melalui aplikasi-aplikasi berita online. Beberapa brand smartphone ada yang sudah bekerjasama dengan aplikasi berita online trsebut, termasuk untuk Redmi Note 5. Seperti contohnya Babe, detik.com, dan masih banyak lagi yang sudah bekerja sama dengan beberapa brand smartphone sehingga menjadi aplikasi bawaan. Untuk mempermudah Anda yang sering membaca dan mengakses berita online tersebut.


  1. Fitur Editing Desain


Fasilitas Entertainment terakhir yang bisa dimanfaatkan adalah fitur editing desain, banyak sekali aplikasi yang menyediakan hal tersebut. Yang paling menjadi favorit adalah editing untuk foto, banyak sekali jenisnya. 

Salah satu yang banyak diminati seperti snapchat, atau beberapa fitur editing lainnya. Bahkan, ada fitur atau aplikasi khusus yang memang diperuntukkan bagi desainer-desainer. Banyak ragam dan pilihannya, jenis desainnya pun juga bis dipilih.

Cukup menghiburkah bagi Anda, jika melihat fasilitas yang disediakan oleh keluaran Xiaomi seri Redmi ini. Apakah ada yang membuat Anda tertarik untuk mencobanya, manakah yang menjadi kebutuhan Anda akan hiburan tersebut. Khusus untuk fitur-fitur hiburan atau entertainment ini, Anda bisa dapatkan melalui aplikasi yang harus Anda cari sebelumnya. Namun, Anda bisa mengandalkan Redmi Note 5 sebagai smartphone paling menghibur untuk tahun ini.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post