Sunday, February 14, 2021

author photo



Pojokreview.com -  Bermain game tentunya sangat pas untuk rehat sejenak dari penatnya rutinitas. Bisa juga, ketika sedang menunggu sesuatu, seperti berada di taksi atau di perjalanan panjang untuk menghilangkan kebosanan.


Namun, bagi banyak orang, akan lebih seru bermain game yang offline. Selain hemat kuota, game ini juga biasanya ringan jadinya tetap bisa dimainkan di smartphone dengan spesifikasi menengah. 


Salah satu yang direkomendasikan adalah game Rebel Inc: Escalation. Game satu ini adalah jenis game offline yang menguji kemampuan Anda sebagai pemimpin. Dari game ini juga, Anda bisa menyadari bahwa menjadi seorang pemimpin itu tidak mudah. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan, dan untuk mendapatkan sesuatu, Anda juga harus mengorbankan sesuatu.


Secara garis besar, game ini menjadikan Anda sebagai pemimpin atau gubernur di suatu daerah yang sangat rawan konflik. Ada banyak pemberontak (rebel) yang harus ditangani, tapi juga ada rakyat yang harus dilindungi. Bila Anda terlambat menangani pemberontak, maka rakyat sipil justru bisa memihak ke pemberontak untuk menggulingkan Anda, yang berarti Anda kalah.


Ada tiga level untuk setiap episode atau tempat berbeda, yakni casual, normal dan brutal. Bila Anda bisa menyelesaikan semuanya, Anda bisa mendapatkan satu level lagi yakni "mega brutal". Perbedaan dari setiap level itu adalah banyaknya jumlah pemberontak, serta sulitnya mendapatkan perhatian penduduk.


Anda perlu merencanakan pembangunan negara, sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat. Hal itu akan menambah kepercayaan masyarakat pada Anda yang pada akhirnya bisa mengurangi jumlah pemberontak. Tapi sayangnya, bila Anda terlalu memikirkan pembangunan saja, tanpa memperkuat militer, maka Anda bisa saja kalah dengan kekuatan para pemberontak.


Untuk itu, Anda juga harus memperkuat militer negara Anda. Memperbanyak tentara di satu tempat atau meminjam tentara internasional yang biasanya durasinya sekitar 3-4 bulan. Sayangnya, terlalu banyak tentara justru akan membuat rakyat takut dan akhirnya membuat rakyat kehilangan kepercayaan dan membantu para pemberontak.


Itu baru sekelumit saja dari sulitnya game satu ini. Ada lagi yang perlu Anda pertimbangkan, yakni kemungkinan inflasi bila pembangunan terlalu banyak menghabiskan uang negara. Ditambah lagi, bila Anda tidak melakukan pembangunan dengan cepat, maka ekonomi justru akan sulit tumbuh, yang berarti pemasukan negara kurang. Intinya, tugas Anda hanya membuat daerah yang Anda pimpin menjadi stabil. (Daerah yang stabil akan berwarna hijau, seperti gambar di bawah ini)



Benar-benar harus menggunakan pertimbangan yang jitu, bukan? Apakah Anda tertantang untuk bermain game satu ini? Untuk lebih jelas, Anda bisa melihat artikel review cara dan tips bermain game rebel inc.


Selanjutnya, ada beberapa jenis pemimpin yang bisa Anda pilih sesuai karakteristik Anda. Ada Pegawai Negeri Sipil (Civil Servant) yang mengikuti prosedur dan ketetapan, ada ekonom yang memiliki kelebihan penghasilan per tahun, ada jenderal yang punya previlage di bidang militer, ada bankir yang bisa mudah mendapatkan penghasilan per bulan dan bisa mencetak uang sendiri, atau dewa perang yang dengan mudah bisa menghadirkan tentara yang dilatih dari masyarakat. 


Tertarik bermain game ini? Anda bisa mengunduh game Rebel Inc secara gratis di Google Playstore.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post