close

Thursday, February 18, 2021

author photo

Tetap update skor pertandingan klub kesayangan Anda dengan aplikasi livescore


Pojokreview.com - Seringkali kita kelupaan atau ketinggalan menyaksikan laga klub kesayangan, atau malah tidak bisa menyaksikan pertandingan di televisi. Tentunya kita membutuhkan aplikasi yang mampu memberikan informasi langsung dari pertandingan agar tetap update dengan hasilnya, bukan? Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin membahas salah satu aplikasi LiveScore (skor langsung) olahraga yang harus kamu punya di perangkat Android maupun iOS kamu, kalau kamu mengaku sebagai pecinta olahraga. Aplikasi ini bernama FlashScore ID atau FlashScore Indonesia yang memiliki info dari lebih dari 30 cabang olahraga secara live dan real time.

Seperti yang sudah disinggung diatas aplikasi FlashScore ID tidak hanya menyajikan informasi tentang sepak bola saja, FlashScore Indonesia juga menawarkan informasi dari  banyak cabang olah raga lainnya mulai dari badminton, Tenis, basket, hingga olah raga yang jarang kita dengar sekali pun seperti kriket, dart atau handball dengan total 38 jenis olahraga dan cakupan lebih dari 9000 kompetisi olah raga dari seluruh dunia. 


Apa Itu FlashScore ID?


FlashScore ID merupakan salah satu dari pada jaringan Global FlashScore yang ada di masing-masing Negara. Dan pada masing-masing situs tersebut memiliki target pasar tersendiri, salah satunya yaitu di Indonesia. Namun memang yang menjadi pasar utamanya di bagian benua Eropa.


Kini FlashScore telah memiliki lebih dari 50 juta pengunjung pada setiap bulannya. Kami berharap setelah ini kamu akan bergabung dengan para penguna tersebut dengan menjadi salah satu pengunjung atau pengguna dari FlashScore.


Tentang Aplikasi FlashScore ID


Dengan hadirnya aplikasi FlashScore ID kami berharap para pecinta olahraga di Indonesia dapat mengakses informasi lebih mudah dan up to date secara langsung melalui platform Android maupun iOS. Tidak hanya koleksi informasi nya yang lengkap, desain dalam FlashScore ID juga sangat dinamis dan sederhana sehingga mempermudah pengguna menemukan atau mencari skor dan hasil terkini dari setiap pertandingan di berbagai olahraga yang kamu inginkan.


Aplikasi FlashScore ID juga memiliki berbagai fitur unggulan didalamnya yang juga tidak kalah keren. Beberapa fitur tersebut kami jelaskan selengkapnya di bawah ini.


Fitur - fitur Aplikasi FlashScore ID


  • Fitur LANGSUNG dimana kamu dapat mengikuti statistik pertandingan yang sedang berjalan secara langsung dari berbagai jenis olahraga yang dipilih.



  • Statistik head to head.
  • Statistik komprehensif dari pertandingan sepakbola mulai dari line up, skor, pencetak gol, kartu dan pergantian pemain.



  • Fitur notifikasi dari pertandingan yang sedang berjalan. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan notifikasi semisal terjadinya gol / hukuman kartu secara langsung selama pertandingan, kamu cukup mengaktifkan pengaturan Push Notifikasi. Dengan mengaktifkan fitur tersebut kamu tidak akan melewatkan momen penting saat pertandingan favorit sedang berlangsung.
  • Daftar klasemen dari berbagai jenis olahraga.




  • Fitur pencarian tim, pemain dan juga kompetisi 



  • Fitur arsip hasil kompetisi di masa lampau.
  • Sejarah transfer pemain.
  • Fitur sinkronisasi  yang memungkinkan penggunanya untuk dapat mensinkronkan dengan pengaturan pribadi di perangkat yang digunakan di semua perangkat yang tersedia (PC, Smartphone dan tablet). 
  • Yang terbaru aplikasi juga tersedia dalam mode gelap.

Fitur – fitur di atas akan memanjakan kamu sebagai pengguna. selain dari pada koleksi berbagai jenis kompetisi olahraga yang lengkap, Flashscore ID juga sangat up to date jadi kamu akan mendapatkan informasi yang tidak kalah cepat dengan orang yang sedang menonton pertandingan secara langsung. Jadi jangan kaget karena pada saat membuka aplikasi FlashScore ID, kamu akan langsung disuguhkan dari berbagai kompetisi yang saat ini sedang berlangsung.


Buat kamu pecinta sepakbola Indonesia juga jangan khawatir, karena di aplikasi FlashScore ID tidak hanya liga kompetisi besar yang tersedia di sini, liga – liga minor dari berbagai negara juga tersaji disini. Tentunya Liga 1 dan Liga 2 Indonesia juga tersedia disini. Jadi tidak hanya kompetisi sepakbola yang terkenal saja semisal Premier League, LaLiga atau Serie A saja. 


Selain fitur yang telah kami bahas masih banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu telusuri, karna itu segera pasang aplikasi FlashScore ID di perangkat kamu sekarang juga supaya tidak ketinggalan perkembangan tim dan pertandingan favoritmu.


Download Aplikasi FlashScore ID


Untuk para pengguna iOS, nama aplikasinya adalah “FlashScore” saja, di dalam aplikasi tersebut kamu bisa memilih berbagai bahasa yang menyokong aplikasi ini, tentu saja Bahasa Indonesia juga sudah tersedia, jadi jangan khawatir.



Demikian ulasan tentang FlashScore ID – Aplikasi LiveScore Olahraga Terbaik untuk smartphone anda. Ayo langsung saja download aplikasi dan pasang pada perangkat yang kamu gunakan, atau jika kamu pengguna PC kamu juga bisa menikmati layanan FlashScore dengan mengunjungi situs resminya di https://www.flashscore.co.id/ .

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post