close

Tuesday, March 02, 2021

author photo

PojokReview - Masih ingin mencari alternatif Adsense untuk menambah pundi-pundi penghasilan Anda dari blog? Sebelumnya PojokReview sudah merekomendasikan salah satu alternatif Adsense yang cukup memberikan penghasilan yang baik, apalagi bila memiliki trafik yang cukup tinggi minimal 3000 tayangan per hari.


Bila Anda belum membaca rekomendasi alternatif adsense terbaik untuk blogger bertrafik tinggi, Anda bisa membaca di artikel ini: Review MGID: Alternatif Adsense Terbaik yang Musti Dicoba Blogger Bertrafik Tinggi.


Kali ini, ada lagi alternatif Adsense yang bisa Anda jadikan tambahan penghasilan dari blog Anda. Rekomendasi alternatif Adsense yang bisa Anda pertimbangkan adalah Magenet. 


Magenet adalah platform yang menawarkan iklan berbentuk iklan kontekstual (teks) yang terselip di antara artikel Anda. Misalnya seperti artikel di PojokReview ini: Apa Saja Penghasilan yang Bisa Didapatkan Blogger Lewat Blognya?




Terpenting adalah blog Anda sudah TLD (Top Level Domain) serta sudah berumur lebih dari tiga bulan. Harga untuk setiap blog akan berbeda-beda tergantung berapa trafik Anda. Harga mulai dari 0,15$ per iklan sampai 200$ apabila blog Anda memiliki trafik yang sangat banyak.


Jadi, trafik Anda tidak terbuang sia-sia, bukan? Selain itu, bentuk iklannya adalah teks yang bisa Anda selipkan di antara artikel blog Anda sehingga tampak seperti link keluar yang berarti masih sesuai dengan aturan algoritma Google.


Ditambah lagi, teks tersebut juga tidak selamanya. Paling lama adalah pemasangan per bulan dengan biaya sesuai trafik blog Anda. Itu berarti, setelah satu bulan dan pembayarannya sudah Anda terima, maka Anda sudah bisa menghapus link tersebut.


Cara Mendaftar Magenet




Cara mendaftar cukup mudah, Anda tinggal berkunjung ke situs Magenet.com lalu daftarkan blog Anda di situs tersebut. Setelah itu lakukan verifikasi dan tunggu persetujuan dari pihak Magenet.


Setelah diterima, tunggu saja akan ada pemberitahuan dari email tentang iklan yang dijual ke situs Anda. Biasanya, dari iklan dilaporkan ke email Anda, Anda diberi waktu hingga 5 hari untuk memasangnya. Pemasangan mulai dari satu minggu sampai satu bulan.




Ketika mendaftar, Anda juga akan mendaftarkan akun PayPal Anda. Nah, pembayaran akan dilakukan otomatis ke akun PayPal Anda. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat aturan dan bantuan pemasangan iklan Magenet di blog Anda di laman Magenet.com/Help.


Kelebihan lainnya, artikel akan tampak begitu natural di antara artikel Anda. Itulah kenapa namanya iklan kontekstual. Berarti iklan teks yang sesuai dengan konteks artikel Anda. Atau, bisa Anda sesuaikan.


Ini adalah alternatif iklan ketiga selain iklan display dan Native Ads. (Untuk lebih jelas tentang iklan display dan iklan native silahkan baca artikel ini: Mana yang Lebih Tinggi Kemungkinan Diklik, Iklan Display atau Native Ads?)


Setelah Anda mendapatkan email dari Magenet, segera lakukan pemasangan dan cek segera. Apabila berhasil, maka akan masuk email lagi yang menyatakan bahwa pemasangan iklan sudah disetujui.




Nah, simpel bukan? Yah, Anda bisa mencoba memasang iklan Magenet dan menambah penghasilan blog Anda. Apabila Anda masih cukup bingung dengan pemasangan iklan dari Magenet, jangan ragu untuk menghubungi kami via email: reviewpojok@gmail.com.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post