close

Friday, November 19, 2021

author photo


Tarif pengiriman bisa untuk menjadi pertimbangan penting ketika akan mengirimkan paket dan memilih ekspedisi Jakarta Palangkaraya. Pastikan untuk memilih jasa yang mempunyai pengiriman yang murah dan juga mudah melakukan pengecekan tarif. TrawlBens bisa menjadi pilihan terbaik ketika membutuhkan jasa pengiriman dari Jakarta ke Palangkaraya. Jasa bisa melakukan cek tarif dengan mudah lewat website ataupun lewat aplikasi TrawlBens. Selain itu selain mendapatkan tarif murah karena menggunakan jasa kargo, ekspedisi ini juga bisa menjadi pilihan terbaik karena banyaknya promo yang bisa digunakan seperti berikut.

 

Gratis jemput paket


Promo pertama yang bisa dimanfaatkan sehingga membantu pengiriman paket ke Palangkaraya dari Jakarta adalah mendapatkan layanan jemput paket. Layanan ini merupakan keunggulan yang diberikan oleh TrawlBens yang bisa dimanfaatkan untuk pengguna jasanya sehingga bisa mengirimkan paket lebih mudah. Jemput paket tersebut juga tidak dikenakan biaya tambahan alias bisa dinikmati secara gratis. Sehingga hal tersebut bisa membuat pengantaran paket akan lebih mudah dan praktis. Untuk mendapatkan layanan ini adalah merupakan paket yang dikirimkan dari daerah Jabodetabek dan minimal bobot paket dari 10 kg saja.

 

Pengiriman ongkos termurah


Promo terbaik selanjutnya yang bisa menjadi pilihan mengapa menggunakan jasa TrawlBens untuk mengirimkan paket ke Palangkaraya adalah karena tarifnya yang murah. Pengiriman paket dari TrawlBens mempunyai tarif mulai dari 2500/kg. Untuk ongkir Jakarta Palangkaraya sendiri ongkosnya juga terjangkau yaitu 8000/kg dan bisa lebih murah hingga 3500/kg apabila mengirimkan barang dengan bobot berat dan lebih banyak. Pengiriman tersebut juga mempunyai waktu barang sampai yang cepat yaitu 8-10 hari saja.

 

Jemput paket on time


Promo terakhir yang bisa dimanfaatkan ketika menggunakan jasa TrawlBens adalah bisa jemput paket on time. Bagi Anda yang sibuk maka bisa untuk menggunakan jasa ini karena selain tidak perlu mengantarkan paket, jemput paket yang dilakukan juga on time dan segera. Sehingga hal tersebut juga bermanfaat untuk membuat pengiriman paketnya ke Palangkaraya bisa cepat selain mendapatkan tarif pengiriman termurah.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post