close

Wednesday, December 29, 2021

author photo


PojokReview - Bila Anda melihat di jalanan, di antara mobil-mobil yang bersliweran di sepanjang jalan, tentunya Anda sudah bisa menebak mana merek mobil yang paling banyak ditemukan di Indonesia. Yah, mobil yang terbanyak ditemukan di Indonesia ialah mobil Toyota, mulai dari era Toyota Kijang menjadi mobil favorit, hingga era saat ini ketika Toyota Avanza menjadi mobil sejuta umat di Indonesia.


Apakah yang membuat mobil Toyota menjadi begitu banyak penggemarnya? Banyak yang bilang, hal itu disebabkan karena harganya yang terjangkau, juga bisa dibeli dengan cara dicicil. Namun, tidak hanya merek Toyota saja yang harganya terjangkau dan bisa dibeli secara dicicil, bukan?


Jadi, apa alasan sebenarnya? Pojok Review melakukan survey kecil-kecilan pada sekelompok orang yang menggunakan mobil keluaran Toyota berbagai merek untuk mengetahui apa yang menyebabkan mereka memilih mobil Toyota sebagai kendaraan sehari-hari. Tentunya, mobil yang mereka gunakan juga berbeda-beda, mulai dari mobil Toyota Kijang yang edisi lama, Avanza, Vellfire, Alphard, Sienta, Voxy, Calya, Innova, sampai yang terbaru Raize.


Apa saja alasan mereka memilih mobil keluaran Toyota? Berikut ulasannya.


Produk bervariasi


Alasan pertama mereka datang ke dealer Toyota Indonesia ialah karena ada banyak tipe mobil yang dikeluarkan Toyota. Mulai dari mobil di bawah Rp200 juta, di atas Rp200 juta, sampai harga Rp1 miliar juga ada. Tentunya, bisa disesuaikan dengan budget pembeli. Karena itu, mereka bisa berencana untuk membeli mobil Toyota sejak lama, dan bisa mempertimbangkan untuk membeli mobil Toyota yang sesuai dengan budget mereka.


Ditambah lagi, di sepanjang waktu, Toyota terus meng-upgrade produk-produk mereka. Sehingga, para penggunanya bisa terus memiliki pilihan produk mobil dari Toyota yang terbaru.


Dealer Toyota Indonesia mudah ditemukan


Dealer Toyota sangat mudah ditemukan di Indonesia. Bahkan, bila tidak mau jauh-jauh ke dealer, beberapa pengguna Toyota membeli secara online melalui situs Auto2000. Situs tersebut merupakan dealer Toyota Indonesia yang resmi dan menjadikan urusan terkait mobil Toyota menjadi jauh lebih muda.


Tidak hanya itu, Auto2000 juga memiliki aplikasi mobile yang bisa digunakan untuk pengguna mobil Toyota memantau status servis kendaraan mereka, sampai bisa menghitung perhitungan biaya yang akan dikeluarkan bila membeli secara dicicil atau tunai. Tidak hanya itu, tentunya aplikasi tersebut memudahkan pengguna Toyota untuk melakukan pembelian atau pemesanan Home Service. Jadi lebih mudah bukan?


Sparepart Mudah Ditemukan


Tidak hanya dealernya, tapi sparepart asli (genuine) Toyota sangat mudah ditemukan. Jadi, di mana saja Anda berada, baik di kota besar maupun di kota kecil, tentunya menemukan sparepart Toyota akan sangat mudah dilakukan. Tidak hanya di bengkel resmi Toyota, bahkan di toko sparepart juga sangat mudah menemukannya.


Karena itu, pengguna Toyota merasa nyaman menggunakan mobil Toyota dan enggan berpindah ke merek lain. Ditambah lagi, harga sparepart Toyota juga cukup terjangkau.


Inovasi selalu terdepan


Bicara masalah inovasi, mobil keluaran Toyota selalu mengedepankan teknologi paling canggih dan terbaru. Tidak hanya di mobil mahal, tapi inovasi yang canggih juga ada di mobil dengan harga murah. Bayangkan saja, Toyota Raize yang harganya di bawah Rp200 juta saja, sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang super canggih seperti di mobil mahal.


Mobil keluaran terbaru dari Toyota, sudah mesti dibekali dan terintegrasi dengan sejumlah teknologi canggih di dalamnya. Karena itu, pengguna Toyota selalu bertahan dan setia dengan mobil pilihan mereka. Bila ingin mengganti mobil atau tukar tambah misalnya, justru akan kembali ke dealer Toyota dan menukar mobil mereka dengan mobil Toyota yang terbaru.


Misalnya, pengguna Toyota Kijang menukar tambah mobil mereka dengan Avanza. Atau, pengguna Avanza justru menukar mobil mereka dengan Avanza Veloz. Pemilik mobil Calya, langsung menukar tambah mobil mereka dengan Raize, karena sistem keamanan mutakhir yang ada di dalamnya. Jadi, bisa dilihat bahwa rata-rata mereka juga akan tetap kembali ke mobil Toyota, bukan?


Itu tadi beberapa alasan kenapa banyak orang Indonesia tetap memilih mobil Toyota. Jadinya, mobil Toyota tetap memegang titel sebagai "raja jalanan Indonesia", atau "mobil sejuta umat". Hal itu juga menjadi jawaban, kenapa banyak orang yang ingin membeli mobil, memutuskan untuk datang ke dealer Toyota Indonesia.


Anda tertarik untuk membeli mobil Toyota Indonesia? Anda bisa mengunjungi situs Auto2000 untuk mengecek harga terbaru dari mobil-mobil yang ada di sana. Tidak hanya mobil baru, Anda juga bisa melihat mobil bekas yang masih berkualitas bagus, aksesoris mobil, sparepart, dan layanan home service.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post