close

Saturday, February 26, 2022

author photo
Layanan komen instagram
Ilustrasi Layanan komen Instagram

PojokReview - Sejumlah akun Instagram, terutama akun bisnis, nyatanya tetap ingin menjaga tingkat kepercayaan konsumen pada brandnya. Salah satunya, setiap postingannya harus tetap mendapatkan banyak interaksi. Interaksi yang dimaksud ialah like, dan komentar. Selain itu, hal yang penting lainnya ialah jumlah follower dan (kalau bisa) memiliki centang biru alias terverifikasi.


Anda mungkin dengan mudah menemukan penyedia jasa penambah follower. Hanya dengan beberapa puluh ribu rupiah saja, Anda bisa membeli ribuan follower bagi akun bisnis Instagram Anda. Namun, setidaknya ada 10 persen dari jumlah follower Anda yang berinteraksi dengan postingan Anda.


Bayangkan saja, misalnya akun A memiliki hanya 1000 follower, sedangkan akun B memiliki 1 juta follower. Namun, setiap postingan akun A dilike oleh 150-200 followernya, sedangkan akun B hanya di-like oleh 15 - 20-an saja. Jumlah komentar di setiap postingan A mencapai 200-an komentar, sedangkan di postingan B hanya sekitar 30-an komentar. Manakah yang lebih Anda percayai?


Tentu saja kebanyakan orang akan lebih percaya dengan akun A setelah melihat insight-nya. Follower 1000-an dan setiap postingan mendapat respon dari ratusan orang, tentu jauh lebih dipercaya ketimbang punya follower jutaan, namun setiap postingan hanya mendapatkan respon dari puluhan orang saja.


Karena itu, agar akun Anda terlihat lebih terpercaya, maka jalan keluarnya ialah mendapatkan banyak interaksi dari setiap postingan yang ada. Anda bisa saja mengandalkan respon organik dari follower Anda, namun tentunya itu berarti seluruh follower Anda didapatkan dengan cara organik. Tentunya, butuh waktu lama bagi sebuah akun bisnis baru, bukan?


Jalan keluar satu lagi ialah, Anda bisa memanfaatkan layanan komen instagram. Hanya saja, bila Anda mengandalkan layanan yang abal-abal, komentar yang muncul di Instagram Anda justru tampak tidak natural dan palsu.


Apakah layanan komen Instagram itu aman? Bisa saja aman, bila Anda memilih layanan yang tepat untuk Anda. Salah satu yang coba direview adalah layanan komen Instagram dari Mediakomen. Mediakomen, seperti namanya, memang sebuah penyedia jasa komentar. 


Tidak hanya untuk Instagram, tapi Mediakomen juga menawarkan jasa komen untuk sejumlah platform media sosial lainnya. Mulai dari Facebook, Twitter, YouTube, Google Maps, Google Bisnis, Playstore dan sebagainya. Lewat layanan ini, Anda bisa mendapatkan komentar di akun milik Anda, atau justru milik orang lain.


Apakah komentarnya merupakan komentar asli, atau robot? Itu kelebihan mediakomen bagi bisnis Anda. Meski harganya cukup terjangkau, bahkan Anda bisa deposit mulai dari Rp75 ribu, Anda sudah mendapatkan komentar sesuai dengan permintaan dan budget yang Anda miliki.


Setiap komentar merupakan komentar yang ditulis asli oleh akun Instagram atau pengguna media sosial lainnya. Setiap akun tersebut juga merupakan akun yang aktif dan diseleksi oleh Mediakomen. Bisa dibilang, mediakomen juga merupakan komunitas para "komentator" yang mendaftarkan akun asli dengan nama yang didaftarkan sama dengan nama di media sosial.


Mediakomen juga memberi syarat bahwa akun media sosial yang memberikan komentar harus aktif sebagaimana akun pada umumnya. Oleh karena itu, komentar yang didapatkan oleh klien tentunya komentar asli, bukan bot apalagi yang menyertakan link ke situs berbahaya.


Nah, tentunya hal itu bisa Anda pertimbangkan untuk meningkatkan brand awareness Anda di media sosial. Tentunya, Anda tahu bahwa pengguna Instagram di Indonesia saat ini mencapai 100 juta jiwa, bukan? Tentunya, Instagram menjadi pasar terbesar yang harus dimanfaatkan untuk memperluas jangkauan bisnis Anda.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post