close

Friday, December 02, 2022

author photo
mencari terbaik secara online

Pojok Review - Sedang mencari apartemen? Tentunya, Anda ingin apartemen yang terbaik bukan? Karena itu, banyak orang yang memilih mencari apartemen secara offline, agar bisa melihat langsung apartemennya juga menawar harganya dengan pemilik apartemen tersebut. Tapi, bagaimana bila Anda katakanlah kepepet untuk mencari apartemen secara online.


Pernah ada suatu cerita ketika seseorang mendadak dipindahkan oleh kantornya ke kota lain. Karena itu, ia mencari apartemen secara online. Karena, waktu perpindahan yang diberikan oleh kantornya hanya satu minggu, dan dalam waktu itu ia sudah harus ketemu dengan calon tempat tinggal barunya. Lantas, bagaimana cara agar tetap mendapatkan apartemen yang nyaman dan aman secara online? 


Berikut Pojok Review memberikan beberapa tips dasar yang biasa digunakan banyak orang ketika mencari apartemen online.


1. Baca Review


Ketika Anda mengunjungi website yang menjual atau menyewakan apartemen, maka Anda akan melihat ada puluhan review di bagian bawahnya. Ada bintang dari satu hingga lima yang menjadi indikator kenyamanan dari apartemen tersebut. Maka hal pertama yang bisa Anda lakukan ketika mencari apartemen secara online adalah membaca reviewnya. Hindari apartemen yang diberi lebih banyak review jelek. Minimal, bintang 4 ke atas adalah pilihan yang paling terbaik.


2. Fasilitas Keamanan


Bagian yang penting juga untuk Anda pertimbangkan adalah fasilitas yang dimiliki oleh apartemen tersebut. Salah satu yang paling dipertimbangkan adalah adanya CCTV, security, dan perlindungan keamanan berlapis. Hal itu sangat penting agar Anda bisa dengan nyaman meninggalkan apartemen baik untuk bekerja maupun hal lainnya. Keamanan menjadi faktor terpenting setelah kenyamanan. Karena itu, pastikan Anda telah melihat semua fasilitas dan mempertimbangkan keamanan apartemen tersebut.


3. Harga


Ini juga sangat penting, karena bila harganya terlalu mahal tentu akan berdampak pula dengan keuangan bulanan Anda. Apalagi, masih banyak pengeluaran lain selain bayar apartemen. Pastikan Anda melihat rentang harga yang sesuai dengan budget Anda, baru memilih apartemen yang tepat. Salah satu situs yang menyediakan apartemen dengan budget yang bisa Anda sesuaikan adalah properti1.com. Di situs ini, Anda bisa melihat lokasi apartemennya di Maps, bentuk rumah yang ingin Anda beli atau sewa, serta harga yang sesuai kantong. Di situs ini, juga ada metode filter harga yang bisa Anda sesuaikan dengan budget Anda.


4. Lokasi


Ini menjadi sangat penting, karena bila jarak apartemen tersebut terlalu jauh dari tempat Anda bekerja, maka Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu, tenaga, dan tentunya uang untuk ongkos perjalanan. Akan lebih baik bila jaraknya bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki. Apalagi bila Anda adalah anak kuliahan, atau sudah berkeluarga. Pertimbangkan juga jarak apartemen Anda dengan pusat keramaian seperti pasar, mall, dan lain-lain. Misalnya, di situs apartemen123.com Anda bisa melihat lokasi apartemen yang akan Anda sewa dengan tepat lewat maps. Anda juga bisa mempertimbangkan berapa kemungkinan waktu yang harus ditempuh dari apartemen tersebut ke tempat kerja, kuliah, atau pusat keramaian. 


5. Fasilitas Lain


Pertimbangan lainnya adalah apa saja fasilitas lain yang disediakan oleh pihak apartemen? Cari yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, ada yang menyediakan supermarket, gym, sport centre, taman, dan sebagainya. Hal tersebut bisa menunjang agar Anda tidak penat dan bisa tetap memiliki quality time bersama keluarga atau teman-teman di tempat yang tidak jauh dari apartemen. Juga lihat fasilitas parkir, serta apa saja yang bisa Anda dapatkan di dalam ruangan apartemen.


Itu tadi beberapa tips yang bisa Anda terapkan ketika mencari apartemen terbaik secara online. Dengan pertimbangan yang matang, Anda bisa mendapatkan apartemen terbaik dengan harga terbaik pula. Terpenting, jangan buru-buru untuk memutuskan apartemen mana yang Anda sewa, gunakan waktu secara bijak, sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik pula.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post