close

Sunday, August 13, 2023

author photo
Tas kucing astronot atau cat carrier



Pojok Review - Seberapa sering Anda melihat seseorang membawa kucing peliharaannya menggunakan tas gendong yang transparan? Yah, itu adalah tas kucing astronot yang lucu dan paling banyak dipilih sebagai alat untuk membawa kucing peliharaan.

Tas kucing yang satu ini lebih sering disebut dengan sebutan cat carrier, bukan cat cargo. Perlu dicatat bahwa cat carrier artinya alat untuk membawa kucing, sedangkan cat cargo diartikan sebagai "cargo" pembawa kucing. Nah, sebagai pembeda, "cargo" yang dimaksud itu berbentuk segi empat atau persegi panjang.

Cat cargo
Cat cargo


Sedangkan tas kucing astronot ini didesain untuk membawa kucing dengan nyaman dan aman, termasuk untuk si kucing. Kucing akan merasa berada di tempat yang aman dan nyaman, apabila Anda memilih tas kucing astronot terbaik.

Namun, kenapa disebut sebagai tas kucing astronot? Yah, pertama desainnya kebanyakan seperti roket atau kendaraan yang membawa astronot. Kedua, kucing seperti berada di dalam "tabung udara" yang biasa menjadi tempat tidur seorang astronot dalam wahana luar angkasa. Ketiga, bagian transparan di bagian depan tas tersebut membuat bentuknya seperti helm astronot.

Namun, kucing baru akan nyaman dan tenang apabila berada di tas kucing yang berkualitas baik. Ada beberapa yang harganya cukup terjangkau, ada juga yang cukup mahal.

Ada yang dijual di bawah Rp200 ribu, dan ada juga yang sampai jutaan rupiah. Bagaimana cara mendapatkan tas kucing astronot yang murah, tapi kualitasnya cukup mumpuni? Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan.

Tips Mendapatkan Tas Kucing Astronot Berkualitas dengan Harga Terjangkau

tas kucing astronot


Anda bisa saja melihat sejumlah tas yang dijual murah, tapi kualitasnya jelek. Ada juga yang punya kualitas baik, tapi harganya sangat tinggi. Nah, pertimbangkan hal-hal ini sebelum memilih tas kucing astronot pilihan Anda.

Berbahan Polycarbonate


Tas Anda minimal berbahan polycarbonate. Kenapa seperti itu? Ada dua penyebabnya, pertama bahan ini cukup baik menahan dorongan, cakaran, dan hal lain yang biasa dilakukan kucing Anda dan akan membuat tas kucing ini cepat rusak.

Tapi bukan itu alasan utamanya. Alasannya adalah, kemampuan polycarbonate untuk mentransmisikan cahaya, namun dalam jumlah yang stabil. Dengan demikian, kucing peliharaan Anda tetap mendapatkan sinar matahari yang dibutuhkannya, dalam kadar secukupnya.

Ventilasi Cukup


Ini bisa dibilang harga mati dari tas kucing astronot yang Anda beli. Jumlah ventilasinya mesti cukup dan berada di semua sisi, baik atas, bawah, kiri, dan kanan. Hal itu memastikan kucing Anda tetap nyaman karena sirkulasi udara di dalam tas bisa berjalan dengan baik.

Bahan Tali Kuat


Berbeda bila Anda membawa buku atau barang dengan menggunakan tas, maka benda-benda tersebut akan cenderung statis di dalam tas Anda. Tapi, kali ini Anda membawa seekor kucing. Dia akan bergerak, kecuali bila ia tertidur. Bahan tali tas yang kuat menjadi salah satu kewajiban yang mesti dipenuhi.

Desain Menarik


Desainnya tentu juga mesti menarik. Hal itu membuat Anda tetap keren ketika membawa tas tersebut ke mana-mana. 

Brand Ternama


Pertimbangkan brand ternama untuk kualitas produk terbaik. Tapi, bila ada brand yang Anda percayai, meski tidak begitu ternama, hal itu bisa saja dipertimbangkan.

Rekomendasi 5 Tas Kucing di bawah Rp100.000

Tas kucing astronot


Berikut Pojok Review memberi beberapa rekomendasi tas kucing astronot murah meriah. Anda bisa mendapatkannya dengan harga di bawah Rp100.000. 

ALOBON Ransel Kucing Aksesoris Kucing Ransel Hewan Tas Hewan Astronot Tas Travel Hewan




Produk pertama yang direkomendasikan adalah Tas Kucing Astronot Transparan Pet Cargo Kucing Besar. Bagian transparannya cukup besar, sehingga hewan peliharaan Anda terlihat jelas. 

Bahan kainnya adalah kain oxford , sedangkan transparannya terbuat dari polycarbonate. Dilengkapi dengan 9 lubang ventilasi yang menjadikan sirkulasi menjadi lebih sempurna.

Cek harganya di Shopee:


Tas Kucing Astronot Transparan Pet Cargo Kucing Besar Tas Ransel Hewan




Tas satu ini hadir dengan desain yang lucu, warna yang cerah, dan sangat pas untuk anak-anak membawa hewan peliharaan mereka. Total ada sekitar 9 ventilasi dan jaring-jaring besar untuk membuka pintu masuk kucing ke dalam tas tersebut.

Tas ini terbuat dari kain berkualitas tinggi, serta policarbonate sebagai bahan transparannya. Produk ini didesain keren, juga memiliki tali tas yang kuat. Terpenting, harganya cukup terjangkau.

Cek harganya di sini:


Selain dua produk di atas, Anda bisa cek lagi tas kucing astronot di Shopee. Dapatkan produk terbaik dengan harga terbaik di artikel lainnya di Pojok Review.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post