close

Saturday, August 05, 2023

author photo
Rekomendasi Smartwatch Murah

PojokReview - Smartwatch secara ringkas bisa diartikan sebagai jam tangan yang disematkan dengan berbagai teknologi canggih, sehingga bisa disingkronisasikan dengan sejumlah gawai seperti smartphone, PC, dan tablet. Sebagai penciri, biasanya smartwatch akan disematkan teknologi layar sentuh.


Seperti banyak alat elektronik lainnya, smartwatch dijual dengan harga yang beragam. Ada yang dijual dengan harga mulai dari Rp100 ribuan dengan fitur yang cukup terbatas, serta layar yang tidak begitu tajam warnanya. Ada yang menengah, mulai dari Rp500 ribuan, yang biasanya sudah dibekali cukup fitur, serta didesain menarik.


Ada yang dijual dengan harga Rp1 jutaan, yang biasanya desainnya keren, punya banyak fitur, serta berasal dari brand ternama. Sedangkan smartwatch yang dijual di atas Rp5 jutaan, akan memiliki fitur yang benar-benar canggih, desainnya keren, dan tentunya multifungsi.


Bagaimana bila Anda hanya punya uang di bawah Rp 1 juta, namun ingin memiliki smartwatch yang desainnya keren, multifungsi, dan multifitur? Bisa saja, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.


Tips Mendapatkan Smartwatch Murah Tapi Berkualitas Tinggi


Untuk mendapatkan smartwatch yang harganya murah, pertama pertimbangkan dulu brandnya. Sama seperti laptop, handphone, dan sejumlah alat elektronik lainnya, brand yang punya nama akan dijual dengan lebih mahal. Itu sudah hukum alam, bahwa brand yang lebih punya nama, bisa mendongkrak harganya lebih tinggi dari brand yang tidak punya nama.


Tapi, memilih produk dari brand abal-abal tentunya akan sangat berdampak bagi Anda. Sulit mencari tempat service, juga akan sulit mencari tempat menjualnya kembali. Maka, brand "menengah" bisa menjadi pilihan.


Memang benar, ada istilah "ada harga ada kualitas". Katakanlah seperti ini, handphone Samsung Z Flip 4 5G dijual dengan harga di atas Rp17 juta. (Sekedar informasi, ada kesempatan untuk mendapatkan Samsung Z Flip3 baru seharga Rp9,5 juta di Shopee


Dengan harga yang sama, Anda bisa mendapatkan smartphone yang sama-sama bisa "dilipat" dengan kekuatan engsel yang lebih kuat, dan daya tahan baterai lebih lama yakni Motorola Razr 2022. Dan dengan harga yang lebih murah, Anda bisa mendapatkan Oppo Find 2 Flip.


Beli Samsung Z Flip 4 5G 

Beli Motorola Razr 2022 

Beli Oppo Find 2 Flip 


Perlu dicatat bahwa ketiga smartphone tadi memiliki spesifikasi yang sama. Namun, harga dari brand Samsung akan lebih tinggi dari Motorola. Dan Motorola, ternyata lebih tinggi dari OPPO. 


Itu berarti, untuk mendapatkan harga terendah namun spesifikasi sama dan kualitas tidak jauh berbeda, pertimbangkan brand.


Rekomendasi 3+ Smartwatch SKMEI


Sebelum terlalu jauh membicarakan tentang brand smartphone, mari kita kembali ke bahasan utama yakni smartwatch. Brand yang direkomendasikan untuk Anda adalah SKMEI.


Kenapa SKMEI? Jawabannya sudah dengan panjang lebar dipaparkan Pojok Review di artikel berjudul "Berkualitas Tinggi, Kenapa Jam Tangan SKMEI Murah?


Tidak perlu berlama-lama, ini rekomendasi tiga Smartwatch dari SKMEI yang bisa menjadi pilihan Anda.


Smartwatch SKMEI C21



Smartwatch pertama yang bisa Anda beli adalah SKMEI C21. Desainnya yang keren dengan layar sebesar 1,32 inci, serta baterai yang sangat besar kapasitasnya. Hal ini menjadikan jam ini jauh lebih tahan lama. 

Fitur lain yang dimiliki oleh jam tangan ini adalah memiliki 20 mode latihan di dalamnya. Dan tentunya, fitur Andalannya adalah memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan lewat bluetooth. 

Produk ini dijual dengan harga Rp678.000. Klik link di bawah ini untuk pembelian di SKMEI Official dengan harga spesial untuk tanggal 8 Agustus (promo 8.8) mendatang, yakni Rp494.000. 


2. Smartwatch SKMEI C20




Produk berikutnya yang bisa Anda pertimbangkan adalah Smartwatch SKMEI C20. Produk satu ini didesain dengan tema militer dan didesain untuk tahan di segala kondisi cuaca. 

Produk ini memiliki layar sentuh sebesar 1,71 inci dan disematkan dengan 24 mode latihan. Produk ini juga bisa digunakan ketika berenang dengan ketahanan terhadap air 5 ATM.

Harga SKMEI C20 adalah Rp678.000. Untuk tanggal 8 Agustus mendatang, dapatkan promo 8.8 untuk produk ini dengan klik link di bawah (jadi seharga Rp469.000).



3. Smartwatch SKMEI ZL02




Bila dua produk sebelumnya lebih ditujukan untuk pria, maka produk yang satu ini lebih ditujukan untuk wanita. Meski demikian, pria juga bisa menggunakannya karena produk ini memiliki tiga pilihan warna, pink, biru muda, dan hitam.


Produk ini memiliki ketahanan baterai 200mAh, serta memberikan akses ke pemberitahuan pesan dan media sosial. Layar sebesar 1,28 inci didesain dengan banyak penunjuk, baik waktu, tanggal, tekanan darah, jantung, dan info lainnya.


Desainnya juga menarik, sangat mendukung gaya casual Anda. Produk ini juga dijual dengan harga Rp678.000. Namun, untuk promo 8.8 bulan ini, Anda bisa mendapatkan produk ini hanya seharga Rp309.000 dengan klik link di bawah.



Itu tadi rekomendasi tiga smartwatch dengan harga terjangkau yang multifungsi sekaligus multifitur. Anda masih bisa mendapatkan sejumlah produk smartwatch dan jam lainnya dari SKMEI Official di Shopee untuk promo 8.8 mendatang. Jangan ketinggalan, yah.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post