close

Sunday, March 22, 2020

author photo
Toyota New Agya 2020
PojokReview - Hatchback menjadi jenis mobil yang cukup populer saat ini. Sebelumnya, mobil hatchback yang cukup populer disebut ini, ternyata masih cukup asing di telinga orang Indonesia. Hatchback adalah jenis mobil penumpang dengan 2 box, dan berbasis sedan. Ciri khasnya, bagian belakangnya pendek, pintu bagasi membuka ke atas, menyatu dengan kaca belakang serta juga menyatu dengan ruang penumpang.

Saat ini, ada dua hacthback yang populer di dunia, yakni Toyota Yaris untuk hatchback kecil dan Toyota Agya untuk kategori hatchback mini.

Saat Anda berada di jalanan, maka Anda akan begitu sering melihat dua jenis hatchback tersebut. Yah, jenis hacthback ini hanya kalah jumla dengan jenis mobil MPV, semacam Toyota Avanza atau Innova.

Kembali ke jenis mobil hatchback tadi, ada satu produk baru yang sekarang mencuri perhatian. Produk tersebut adalah Toyota New Agya 2020. Apa saja perubahan dari seri sebelumnya?

Review Toyota New Agya 2020


Eksterior

Eksterior Toyota New Agya yang Semakin Elegan
Dari bumper depan dan desain grille yang semakin cantik berkat Black Chrome Element, sudah terlihat perbedaannya. Bila dilihat lagi lebih dekat, maka Anda akan menyadari bahwa perubahan juga terletak di lampu depan yang semakin elegan.

New Agya menghadirkan warna yang memukau. Warna sebelumnya, metallic silver, merah dan kuning tetap bisa menjadi pilihan, tapi ada warna baru yang memikat, yakni orange metallic.

Juga ada lampu di kaca spion, rear lamp yang semakin impresif, dan tentunya yang paling menarik adalah desain whell yang sporty berbahan alloy yang berkualitas.

Interior


Perubahan yang nyata tidak hanya terjadi pada bagian luar, tapi juga di bagian dalam. Pada tombol start/stop mesin didesain lebih berkelas, juga tersedia new touch screen head unit (yang tersedia pada jenis 1.2 TRD S).

Juga ada Digital AC dengan desain knob yang baru, seat cover yang baru, dan trim pintu. Combinatation meter dengan red accent yang menawan dan kursi tambahan untuk bayi. Semuanya menjadikan desainnya interior yang lebih mewah dan berkelas.

Tapi, bagaimana dengan mesinnya?


Toyota New Agya 2020 menghadirkan performa yang luar biasa, bahkan sesuai dengan regulasi yang diterapkan Federasi International de I'Automobile atau FIA. Tidak hanya itu, daya tahan Toyota Agya bahkan sudah teruji di lintasan kejuaraan otomotif.

New Agya hadir dengan mesin 4 silinder dengan kapasites 1,2 liter bertenaga 88 PS di dapur pacunya. Hal inilah yang menyebabkan New Agya mampu melaju kencang dan lincah, tapi efisiensi bahan bakarnya sangat presisi. Hasilnya, tidak hanya bertenaga, tapi juga irit bahan bakar.

Tidak hanya itu, mesin 3 NR yang disematkan di dalamnya menjadikan mobil satu ini nyaris tidak mengeluarkan getaran, serta suara mesinnya sangat halus. Selain itu, teknologi yang ecogreen juga menjadikan mobil ini minim polusi sehingga sangat baik untuk kesegaran udara sekitar.

Harga dan Promo Fantastic 59th Nasmoco

Fantastic59th Nasmoco
Harga menarik pembelian mobil Toyota dalam program Fantastic59th Nasmoco
Selain itu, kelebihan lain dari Toyota New Agya ini adalah harganya yang terjangkau. Harga mobil Toyota New Agya mulai dari Rp 143 jutaan untuk jenis 1.0 G M/T.

Kabar baik untuk warga Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Anda bisa mendapatkan promo yang menarik selama bulan Februari hingga April 2020 ini. Promo tersebut bisa Anda dapatkan bila Anda membeli Toyota New Agya ini di Nasmoco yang merupakan dealer Toyota terpercaya di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Anda tentu bisa dengan mudah menemukan Nasmoco, karena perusahaan ini memiliki 24 cabang yang tersebar di seluruh Jateng dan Yogyakarta.

Tidak hanya itu, karena memiliki puluhan cabang, maka untuk perawatan dan suku cadang kendaraan juga sangat mudah Anda dapatkan. Nasmoco juga sejak berdiri telah memberikan pelayanan dan penawaran yang melebihi ekspektasi pelanggannya.

Tahun ini, Nasmoco merayakan ulang tahunnya yang ke-59, dan sebagai apresiasi pada pelanggannya, akan ada promo fantastis bertajuk Fantastik59th Nasmoco  dan Toyota Fun Fest 2020. Tidak hanya promo Toyota Jateng & DIY serta harga yang menarik, tapi Anda juga bisa atau berkesempatan memenangkan hadiahnya, yakni 1 unit Agya, 1 unit Calya dan 1 unit Sienta, serta TV LED 43 Inch untuk 59 orang yang beruntung.

Toyota New Agya bisa Anda dapatkan di Nasmoco dengan harga menarik, mulai dari DP yang terjangkau, juga angsuran yang menarik. Belum lagi, bila beruntung, maka bisa ada dua unit mobil di garasi Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Silahkan kunjungi situs resmi Nasmoco atau datang ke dealer Nasmoco terdekat untuk mendapatkan penawaran menarik ini.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post