Pemain Positif Corona, Klub Ini Terancam Terdepak dari Liga Champions

Tim asal Kosovo, FK Drita


PojokReview - Laman UEFA membatalkan laga prakualifikasi Liga Champions untuk putaran awal musim 2020/2021 mendatang. Laga prakualifikasi ini kebetulan berbarengan dengan babak 8 besar yang masih akan diperebutkan oleh tim-tim besar di antaranya Barcelona, Bayer Muenchen, PSG, Atalanta, RB Leipzig, Atletico Madrid, Manchester City dan Lyon.


Sebelumnya, tim asal Kosovo KF Drita yang seharusnya melakoni partai prakualifikasi Liga Champions melawan Linfield asal Irlandia Utara terpaksa harus batal main. Penyebabnya, dua pemain asal Kosovo dinyatakan positif Corona.


Hal itu menyebabkan satu tim KF Drita harus dikarantina. Hasilnya, pertandingan KF Drita vs Linfield sudah resmi dibatalkan oleh UEFA. Kemungkinan terburuk adalah KF Drita bisa saja tersingkir sebelum bertanding, dan Linfield akan melaju ke babak kualifikasi.


Pemain Atletico Madrid Positif Corona, Perempat Final Terus Jalan


Kondisi serupa namun tak sama terjadi pada babak 8 besar. RB Leipzig akan bentrok dengan Atletico Madrid pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang. Sebelum pertandingan tersebut dimulai, dua pemain Atletico Madrid malah dinyatakan positif Corona.


Perbedaannya, dua pemain Atletico Madrid tersebut saja yang akan mendapatkan treatment dan pengobatan untuk virus tersebut. Dua pemain tersebut adalah Angel Correa dan Sime Vrsljko. 


Kedua pemain tersebut dipastikan tidak bisa memperkuat Atletico Madrid untuk berebut tiket semifinal melawan RB Leipzig. Tapi, kabar baiknya adalah pertandingan tersebut tetap akan digelar. 

No comments:

Powered by Blogger.