close

Monday, February 08, 2021

author photo

Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik 2021 Dengan Harga di Bawah Rp2 juta
Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik 2021 Dengan Harga di Bawah Rp2 juta
 

pojokreview - Mesin cuci 1 tabung tetap menjadi pilihan banyak orang. Seperti yang diulas pojokreview dalam artikel Kelebihan Mesin Cuci 1 Tabung sebelumnya, menunjukkan bahwa mesin cuci dengan 1 pintu, serta 1 tabung ini jelas lebih efektif, hemat dan efisien untuk urusan mencuci pakaian.


Mesin cuci 1 tabung mampu mencuci dengan lebih bersih serta lebih aman untuk apapun jenis pakaian Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu capek-capek memindahkan pakaian dari tabung pencucian ke tabung pengeringan dengan mesin cuci 1 tabung terbaik.


Masih banyak kelebihan mesin cuci 1 tabung lainnya yang membuatnya lebih dipilih ketimbang mesin cuci 2 tabung. Kelebihan lainnya misalnya Anda akan lebih hemat menggunakan air, juga deterjen ketika menggunakan mesin cuci 1 tabung terbaik.


Hanya saja, Anda tentunya mesti memilih mesin cuci 1 tabung terbaik untuk mendapatkan hasil terbaik. Maka di sinilah hal yang membuat mesin cuci 1 tabung menjadi kurang diminati, yakni harganya yang lebih tinggi.


Sedangkan mesin cuci 1 tabung saja sudah lebih mahal ketimbang mesin cuci 2 tabung, apalagi mesin cuci 1 tabung terbaik? Tentunya harganya lebih mahal bukan?


Tapi Anda bisa lebih tenang, karena berikut ini PojokReview akan memberikan rekomendasi mesin cuci 1 tabung terbaik dengan harga di bawah Rp2 juta.


Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW78DD, Mesin Cuci 1 Tabung terbaik dengan harga Rp1,9 juta




Rata-rata mesin cuci 1 tabung dibanderol dengan harga di atas Rp2 juta, sampai ke belasan juta. Tapi produk satu ini, yakni Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW78DD justru menjadi produk yang cukup langka. Karena mesin cuci 1 tabung yang satu ini justru dijual dengan harga di bawah Rp2 juta.


Produk ini dijual dengan harga Rp1,9 juta yang menjadikannya salah satu dari produk mesin cuci 1 tabung terbaik dengan harga termurah. Meski harganya murah, namun produk ini bukan produk murahan. Teknologi canggih yang disematkan di dalamnya membuat Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW78DD bisa menjadi pilihan tepat di rumah Anda.


Kelebihan Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW78DD


Pertama, daya tampung mesin cuci ini cukup besar mencapai 7 kg. Dengan demikian, Anda bisa mencuci lebih banyak pakaian dalam sekali cuci. 


Kedua, ada teknologi unik yang disematkan di dalam produk ini. Teknologi tersebut adalah "hijab mode". Nah, teknologi ini memungkinkan Anda untuk mencuci dan mengeringkan pakaian berbahan lebih lembut dan tipis tanpa takut rusak. Tentunya, hijab Anda juga bisa dicuci dengan aman dan nyaman serta bersih menyeluruh.


Ketiga, ada teknologi low water pressure untuk mencuci di tekanan air yang rendah serta jumlah yang cukup sedikit. Tentunya, hal itu akan membuat Anda bisa mencuci dengan jumlah air yang lebih hemat. 


Keempat, mesin cuci satu ini sangat ramah pada pakaian jenis batik karena fitur batik care. Jadinya, Anda tidak perlu takut untuk mencuci batik dan setipenya di mesin cuci ini.


Kelima, teknologi pintar yang ada di dalamnya menjadikan produk ini mampu melakukan penyesuaian air dan waktu pencucian secara otomatis. Ditambah lagi, juga ada fitur perendaman pakaian yang dinamis. Anda hanya perlu melakukan satu sentuhan saja untuk mengoperasikan mesin cuci 1 tabung satu ini.


Spesifikasi Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW78DD


  • Kapasitas(KG): 7
  • Dimensi (mm): 500 x 520 x 902
  • Berat Bersih (Kg): 27
  • Berat Kotor (Kg): 31
  • Konsumsi Daya (Cuci / Putar) - Watt: 380/270
  • RPM: 700


Tertarik memiliki produk satu ini? Anda bisa mendapatkannya di berbagai marketplace kenamaan Indonesia.


Ingin mendapatkan Mesin Cuci 1 Tabung Aqua AQW78DD dengan harga hanya Rp1,9 juta? Beli di Shopee lewat gambar di bawah ini.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post