close

Thursday, March 18, 2021

author photo
Gitar Harga di bawah Rp 800 Ribuan

Gitar Harga Rp 800 Ribuan yang Keren dan Jernih Suaranya


Pojok Review - Ingin bermain gitar atau justru baru belajar gitar namun budget terbatas? Anda sebaiknya membeli gitar original dengan harga terjangkau, ketimbang membeli gitar custom dengan harga selangit. Apalagi, bila dibandingkan dengan membeli gitar palsu dengan harga yang nyaris sama.


Gitar original dengan harga di bawah Rp 800 ribuan tentunya bisa menjadi pilihan yang pas bagi Anda, sebab tetap bisa digunakan untuk pertunjukan. Kualitas suaranya yang mumpuni menjadikan Anda tetap percaya diri untuk bermain gitar kapan saja, serta di mana saja.


Dalam tulisan kali ini, PojokReview membagi tiga jenis gitar original dengan harga di bawah Rp800 ribuan. Pertama, gitar dengan rentang harga dari Rp600 ribuan sampai Rp800 ribuan. Dan kedua, gitar dengan harga di bawah Rp600 ribuan.


Sebelumnya, baca dulu Tips dan Rekomendasi Memilih Gitar Akustik Mantab Harga Murah


Berikut rekomendasi gitar akustik original dengan harga di bawah Rp 800 ribuan.


1. Gitar akustik original terbaik dengan rentang harga Rp600 ribu hingga Rp800 ribuan


Gitar Akustik Espanola CS 412 (Rp800.000)


Produk satu ini sangat pas untuk Anda yang ingin belajar gitar dengan gitar senar nilon. Konstruksi bodi yang ramping, serta bahan yang berkualitas menjadikan gitar ini kokoh, namun ringan.


Gitar Akustik Yamaha JR 1 (Rp800.000)


Kualitas produk gitar dari Yamaha tentunya tidak perlu diragukan lagi. Produk satu ini merupakan gitar akustik original dari Yamaha yang harganya sangat terjangkau. Suaranya jernih, serta ukurannya lebih kompak untuk kemudahan di bawa-bawa. Berat 5kg, bahan neck dari Mahoni, body dari Top Spruce, bagian belakang dari kayu Meranti. Tuning terbuat dari bahan chrome, sedangkan bridge dari Rosewood. Gitar ini menggunakan equalizer 7545 R.


Beli produk ini di Shopee (klik di Gambar)


Gitar Akustik Yamaha C315 (Rp725.000)


Gitar akustik original dari Yamaha satu ini dibanderol dengan harga Rp725 ribu. Kualitasnya mumpuni, meski menyasar para gitaris pemula. Terbukti dari bahan yang digunakan yakni kayu Spruce, serta Agathis. Jadinya, tetap ringan bobotnya namun tetap kokoh. Gitar satu ini merupakan gitar akustik dengan senar nilon.


Beli produk ini di Shopee (Klik di Gambar)



2. Gitar akustik original terbaik dengan harga di bawah Rp600 ribu.


- Gitar Akustik Greg Bennett Jumbo (Rp495.000)


Gitar satu ini menjadi pilihan yang pas bagi pemula, maupun menengah. Gitar satu ini bisa digunakan untuk pertunjukan, juga nyaman digunakan untuk belajar. Panel elektrik yang ada di gitar ini menjadikan Anda bisa menyambungkannya dengan sound dan amplifier.


Beli gitar ini di Shopee (klik di gambar)



Gitar Akustik Cole Clark Top Syprus (Rp500.000)


Cole Clark merupakan brand asal Australia. Salah satu produknya yang sangat terjangkau untuk gitaris pemula adalah Cole Clark Top Syprus. Produk satu ini memiliki suara yang stabil, jernih, dan tentunya sangat nyaman di tangan Anda. Terlebih lagi, harganya sangat terjangkau untuk Anda.


Nah, itu tadi deretan gitar dengan harga terjangkau, mulai dari Rp600 ribuan sampai Rp800 ribuan. Tentunya, salah satu dari gitar di atas bisa menjadi pilihan yang jitu untuk Anda. Jadi, selamat belajar gitar dengan gitar akustik original terbaik dengan harga termurah.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post