close

Wednesday, September 15, 2021

author photo
Jersey ketiga Inter Milan 2021/2022
Jersey ketiga Inter Milan 2021/2022

PojokReview.com - Lewat laman resminya, juga lewat media sosial resmi, klub bola legendaris asal Italia, Internazionale Milan memamerkan jersey ketiga terbaru mereka. Tiga punggawa Inter Milan antara lain striker Edin Dzeko, bek tengah Alessandro Bastoni, dan bek kanan Denzel Dumfries ditunjuk menjadi model mengenakan jersey ketiga tersebut.


Namun reaksi penggemar klub tersebut, atau lebih dikenal dengan nama Interisti, justru lebih banyak yang terkejut dan memberikan kritik terhadap jersey terbaru itu. Meski ada beberapa yang tetap mendukung apapun keputusan manajemen klub, namun lebih banyak kritik yang berdatangan.


Tidak hanya penggemar Inter Milan dari Italia, tapi penggemar dari seluruh dunia juga ikut berkomentar miring terhadap kostum terbaru itu. Bahkan, kebanyakan dari para netizen meminta agar jersey tersebut tidak dibawa dalam pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions mendatang.


Seorang penggemar bernama Domagoj Bubalo berkata bahwa jersey tersebut lebih mirip dengan pesta boogie night di San Franscisco. Didukung oleh penggemar lainnya bernama Blagoj Trufunov-Furmanek yang setuju bahwa kostum itu lebih mirip kostum pesta.


"You can easily go to a U-16 party with it," tulis Blagoj.


Penggemar dari Indonesia juga ikut berkomentar. Salah satunya bernama Pujo Nur Fahmi. Ia mengatakan bahwa warna tersebut cenderung mengarah ke warna pelangi yang identik dengan LGBT. Ia bahkan menulis bahwa dirinya menyesal telah mendukung klub yang mendukung LGBT tersebut selama bertahun-tahun. "Supporting this club since 1995, buy CCIC in every years, and now, from this kit I now, I was wrong to supporting this LGBT club," tulisnya.


Selain disebut sebagai kaos pesta boogie dan LGBT, ada juga yang menyebut kostum ini malah mirip stabillo. Penggemar bernama Anangovic Rakhmadov menulis komentar bahwa warna tersebut justru mengarah ke salah satu merek Stabillo.


Selain LGBT dan Stabillo, ada juga penggemar bernama Ken Hua yang menyebut bahwa kostum ketiga ini justru mengingatkan pada Bob Marley. 


Jadi, bagaimana menurut Anda kostum ketiga terbaru dari juara bertahan Serie A ini?

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post