Monday, January 25, 2021

author photo
Rekomendasi jam tangan wanita Alexandre Christie harga di bawah Rp 1 juta
Rekomendasi jam tangan wanita Alexandre Christie harga di bawah Rp 1 juta


pojokreview.com - Alexandre Christie adalah salah satu brand penyedia jam tangan keren yang sudah produksi jam sejak setengah abad yang lalu. Berdasarkan situs resminya, Alexandre Christie memiliki visi untuk membuat jam tangan berkualitas tinggi.


Kualitas tinggi yang dimaksudnya adalah esensi desain yang penuh gairah disertai dengan kecanggihan mesinnya. Karena itu, Alexandre Christie hadir sebagai brand jam terkemuka di dunia yang memiliki banyak penggemar.


Sebagai salah satu jenis jam tangan branded, tentunya harga jam tangan wanita Alexandre Christie cukup tinggi, apalagi bagi menengah ke atas. Namun, ternyata ada beberapa produknya yang desainnya keren dan harganya cukup terjangkau.


Beberapa di antaranya adalah jam tangan wanita Alexandre Christie. Jam tangan wanita Alexandre Christie memiliki desain yang indah dan cantik dengan esensi khas Alexandre Christie. Mesinnya juga canggih dengan berbagai fitur menarik serta teknologi canggih yang disematkan di dalamnya.


Terlebih, selain desainnya yang mewah dan menarik, harganya juga terjangkau. Berikut beberapa produk jam tangan wanita Alexandre Christie yang harganya di bawah Rp1 juta namun sangat indah dan direkomendasikan untuk Anda.


Rekomendasi Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Seharga di Bawah Rp1 juta


Alexandre Christie AC 8289 LD BTRSL Ladies Silver Dial Dual Tone Stainless Steel


Jam tangan wanita dari Alexandre Christy termurah pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah Alexandre Christie AC 8289 LD BTRSL Ladies Silver Dial Dual Tone Stainless Steel. Jam tangan satu ini merupakan salah satu produk dari AC-Classic series yang menggunakan Quartz Movement dalam mesinnya.


Produk ini memiliki diameter case sekitar 31 mm dengan ketebalan 9mm. Case terbuat dari bahan stainless steel yang tahan karat juga tahan lama. Bagian kaca terbuat dari mineral kristal yang kuat dan kokoh.


Tidak hanya itu, jam satu ini dibekali dengan water resistant hingga 3 ATM atau ketahanan hingga 30 meter. Jadinya, jam ini akan tetap aman apabila Anda kehujanan atau terkena percikan air.


Produk ini dijual di pasaran dengan harga mulai dari Rp682.000 hingga Rp1 juta.


Alexandre Christie AC 2723 LH BBRBARG Ladies Black Rose Motif Dial Black Mesh Strap


Rekomendasi jam tangan wanita Alexandre Christie yang harganya di bawah Rp1 juta berikutnya adalah Alexandre Christie AC 2723 LH BBRBARG Ladies Black Rose Motif Dial Black Mesh Strap. Bagi para pecinta bunga, tentunya akan sangat pas menggunakan jam tangan satu ini.


Karena, ada motif bunga mawar yang indah di bagian tengahnya. Case berbahan stainless steel yang kuat di jam ini memiliki diameter 35 mm dan ketebalan 10mm. Kacanya terbuat dari bahan mineral crystal serta ketahanan terhadap air hingga 3 ATM atau 30 meter.


Produk Alexandre Christie AC 2723 LH BBRBARG Ladies Black Rose Motif Dial Black Mesh Strap dihargai mulai dari Rp910.000.


Alexandre Christie Primo Steel AC 1017 LD BSSBA Ladies Black Dial Stainless Steel Strap


Rekomendasi jam tangan wanita Alexandre Christie termurah berikutnya adalah Alexandre Christie Primo Steel AC 1017 LD BSSBA Ladies Black Dial Stainless Steel Strap. Produk satu ini bisa dikatakan sebagai salah satu jam tangan wanita termurah dari semua produk Alexandre Christie untuk ladies.


Case berdiameter 33 mm dengan ketebalan 7,5 mm ini berbahan stainless steel. Paduan warna perak di strap dengan warna hitam di tengah case menjadikannya begitu mewah dan indah. Apalagi, kacanya juga terbuat dari bahan mineral crystal yang kuat dan tahan lama.


Produk satu ini digerakkan dengan mesin Quartz yang sangat tepat menunjukkan waktu. Ditambah lagi dengan kemampuan water resistant yang mumpuni hingga 30 meter menjadikannya tahan terhadap air.


Produk Alexandre Christie Primo Steel AC 1017 LD BSSBA Ladies Black Dial Stainless Steel Strap juga sangat terjangkau harganya. Produk ini dilabeli harga mulai dari Rp482 ribu saja.


Alexandre Christie Primo Steel AC 1017 LD LIGBAL Ladies Black Dial Black Leather Strap


Bagi penggemar jam tangan dengan tali kulit, maka produk jam tangan wanita Alexandre Christie Primo Steel AC 1017 LD LIGBAL Ladies Black Dial Black Leather Strap tentunya bisa dijadikan bahan pertimbangan.


Hadir dalam warna hitam yang elegan dan tentunya akan mudah padu dengan apapun warna pakaian Anda. Produk ini juga diperkuat dengan quartz movement, water resistant hingga 30 meter serta kaca mineral crystal yang kuat sehingga lebih tahan lama.


Case-nya terbuat dari bahan stainless steel dengan diameter 33 mm dan ketebaln 7,5 mm. Sedangkan lebar lug-nya adalah 16 mm. Produk Alexandre Christie Primo Steel AC 1017 LD LIGBAL Ladies Black Dial Black Leather Strap juga cukup terjangkau harganya. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp487.000.


Alexandre Christie Primo Steel AC 1018 LH BTGIVL Ladies Gold Dial Dual Tone Stainless Steel Strap


Berikutnya, rekomendasi jam tangan wanita Alexandre Christie dengan harga di bawah Rp1 juta yang bisa Anda pertimbangkan adalah Alexandre Christie Primo Steel AC 1018 LH BTGIVL Ladies Gold Dial Dual Tone Stainless Steel Strap. Produk satu ini hadir dalam paduan warna emas dan perak yang menarik dan mewah.


Case-nya berdiameter cukup lebar yakni 34 mm namun cukup tipis dengan ketebalan 8mm. Bagian kacanya tetap terbuat dari bahan mineral crystal yang berpadu dengan case berbahan stainless steel. 


Produk ini juga memiliki ketahanan terhadap air hingga 3 ATM atau 30 meter kedalaman air. Tidak hanya itu, jam tangan Alexandre Christie Primo Steel AC 1018 LH BTGIVL Ladies Gold Dial Dual Tone Stainless Steel Strap juga dijual dengan harga yang pas di kantong Anda. Produk ini dijual seharga mulai dari Rp520.000.


Jangan Membeli Produk Jam Tangan Wanita Alexandre Christe yang Palsu


Tentunya, membeli produk Alexandre Christie yang asli dengan harga terjangkau itu jauh lebih baik ketimbang membeli produk yang palsu. Meski mungkin sekilas terlihat cukup mirip, dan harga juga tidak begitu berbeda jauh, namun produk yang palsu lebih cepat rusak dan tentunya tidak bekerja sebaik yang asli.


Bila produk Alexandre Christie yang original memiliki mesin movement Quartz, maka yang palsu justru tidak menggunakan mesin yang sama. Bila ketahanan jam tangan Alexandre Christie asli terhadap air rata-rata 30 meter atau 3 ATM, maka jam palsu justru akan langsung ngadat ketika terkena semburan air.


Apa saja yang bisa Anda lihat untuk membedakan jam tangan yang palsu dan yang asli? Berikut cara membedakan produk jam tangan wanita Alexandre Christie yang palsu dan yang asli.


Tips Membedakan Jam Tangan Wanita Alexandre Christie yang Asli dan yang Palsu


Memiliki Sertifikat Keaslian dan Garansi


Ketika Anda membeli produk jam tangan wanita Alexandre Christie yang asli, maka Anda akan mendapatkan sertifikat keaslian. Selain sertifikat, juga akan ada jaminan garansi mulai dari 1 tahun sampai 3 tahun di dalam kotak jam tersebut. Meski demikian, tetap berhati-hati karena produk KW juga sering menyertakan sertifikat yang hampir mirip pada jam palsu.


Logo yang Rapi dan Presisi


Di bagian belakang akan ada logo Alexandre Christie. Perhatikan secara detail logo tersebut, serta ada kode jam yang unik (berbeda-beda di setiap jam). Ditambah lagi, produk Alexandre Christie yang asli tentunya akan rapi dan presisi peletakan huruf dan logonya. Hal yang berbeda biasanya akan ditemukan pada produk Alexandre Christie yang palsu.


Berat Jam dan Strap


Produk Alexandre Christie yang asli tentunya akan cukup berat, apalagi bila dibandingkan dengan produk yang palsu. Penyebabnya adalah jam tangan Alexandre Christie dibuat dari bahan stainless steel murni. Sedangkan produk Alexandre Christie yang palsu dibuat dari logam campuran yang menjadikannya lebih ringan ketimbang yang asli. Begitu juga bagian rantai atau strapnya, akan terlihat presisi, dan juga lebih solid. Apabila terlihat rantainya kurang rapi, maka jam tangan itu dipastikan palsu.


Gerak Jarum yang Presisi


Dengan mesin terbaik dan berkualitas tinggi dan Quartz Movement, maka pergerakan jarum jam lebih pasti dan presisi. Tidak tampak pergerakan yang tersendat, seperti memantul dan tidak halus sebagaimana kita sering melihat di jam dinding murah.


Apabila jam tangan yang Anda temukan memiliki pergerakan jarum jam yang tersendat, terkesan memantul-mantul, atau tidak halus perpindahannya, maka dipastikan produk tersebut adalah produk palsu.


Mesin Miyota


Jam tangan Alexandre Christie memiliki mesin yang dibuat oleh Miyota asal Jepang. Jadi, kalau Anda buka dan mesinnya bukan Miyota (atau Miota) maka berarti Anda sudah mendapatkan jam tangan Alexandre Christie yang palsu. 


Nah, itu tadi tips membedakan jam tangan wanita Alexandre Christie yang asli dan palsu. Serta rekomendasi jam tangan Alexandre Christie dengan harga di bawah Rp1 juta. Jadi, bagi yang sedang mencari jam tangan, tentunya bisa menjadikan salah satu dari rekomendasi PojokReview di atas sebagai pilihan jitu.

This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post