close

Thursday, January 21, 2021

author photo
Review LG FM1208N3W

PojokReview - Mesin cuci menjadi salah satu produk yang mesti dibutuhkan di setiap rumah. Tentunya, di era serba cepat seperti saat ini, mencuci dengan tangan sudah sangat sulit dilakukan.


Salah satu mesin cuci yang direkomendasikan adalah mesin cuci LG FM1208N3W. Mesin cuci dari LG satu ini adalah jenis mesin cuci front loading yang memiliki daya tampung cukup besar, mencapai 8 Kg.


Mesin cuci front loading disebut juga sebagai mesin cuci satu tabung. Kelebihan dari produk satu ini adalah, Anda tidak perlu memindahkan pakaian dari satu tabung ke tabung lainnya.


Karena itu, produk ini lebih hemat air juga aman untuk pakaian. Selain itu, pengeringan juga jauh lebih sempurna, dan menjadikan Anda lebih hemat waktu dan tenaga.


Kelebihan mesin cuci front loading lainnya bisa Anda simak di artikel ini: Kelebihan Mesin Cuci 1 Tabung dan Rekomendasi Produk Terbaik.


Mesin Cuci LG FM1208N3W Front Loading


Salah satu mesin cuci yang direkomendasikan adalah mesin cuci LG FM1208N3W. Mesin cuci front loading satu ini merupakan jenis smart washing maching yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih.


Beberapa di antaranya adalah pencucian yang optimal dengan 6 gerakan (6 motion DD) yang membersihkan jauh lebih maksimal. Ditambah lagi produk ini juga tidak bergetar seperti mesin cuci konvensional (dua tabung). Ditambah lagi, mesin cuci ini juga tidak berisik.


Kelebihan lainnya adalah, adanya fitur inverter Direct Drive dan Smart Diagnosis yang merupakan trademark dari produk ini.


Produk satu ini memiliki dimensi 600x850x550 yang cukup pas untuk rumah minimalis. Ditambah lagi dengan fitur WiFi untuk menjadikan teknologi yang disematkan di dalamnya mampu bekerja dengan baik dengan dukungan internet.


Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp5 jutaan. Tertarik memiliki produk ini, Anda bisa mendapatkannya di sejumlah online shop terpercaya. 


Pesan sekarang di Shopee untuk mendapatkan potongan harga menjadi Rp4.571.000 (potongan harga hampir Rp500.000, klik gambar di bawah)




This post have 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post